Widget HTML Atas

Blogspot Tutorial Cara Membuat Halaman Baru di Blogger

Pada kesempatan belajar tutorial blogger kali ini kita akan mengulas serta mencari tahu bagaimana cara-cara atau langkah-langkah terbaru serta terlengkap yang bisa Anda ikuti serta lakukan dalam membuat suatu halaman baru di blog dari Blogspot

Blogspot Tutorial Cara Membuat Halaman Baru di Blogger

Blogspot Tutorial Cara Membuat Halaman Baru di Blogger


Anda tentu saja bisa menjadikan tulisan ini sebagai referensi untuk bisa dijadikan sebagai panduan blogspot tutorial cara membuat blog yang menghasilkan uang.



Lalu darimana menghasilkan uangnya? Tentu saja jika blog anda sudah besar, anda bisa jadikan blog itu sebagai tambang uang untuk anda, bisa dari adsense, affiliate, jualan barang, dll.
Sebelum masuk ke pokok bahasan cara membuat halaman baru di blogger, maka kita harus tahu bahwa halaman bukanlah artikel sehingga membuat halaman baru ini tentu saja tidak sama dengan membuat artikel baru, di mana halaman ini bisa Anda pakai untuk menulis beberapa informasi penting mengenai situs situs Anda, antara lain seperti halaman about, kontak, privasi dan lain-lain.

Nah jadi di sini anda harus ingat, membuat halaman baru berbeda dengan membuat artikel baru. Terus kalo mau bikin artikel di halaman baru apakah bisa?

Sebenarnya bisa-bisa saja, namun penggunaannya jadi tidak tepat.

Sementara itu perbedaan penting yang mencolok pada situs serta artikel yaitu tiap-tiap situs yang Anda catat serta keluarkan atau publikasikan, akan tidak tampil di halaman awal dari situs situs Anda, berarti bila Anda ingin terhubung ke halaman tersebut, Anda bisa langsung berkunjung ke alamat URL dari Halaman tersebut.

Sampai di sini semoga anda sudah faham mengenai perbedaan membuat halaman baru di blogger dengan membuat artikel baru di blogger.

Jika anda ingin mengetahui cara membuat halaman baru di blogger, anda bisa juga melihat video tutorial cara membuat halaman baru di blogger blogspot berikut ini :




Sesudah Anda memahami tujuan serta arah dari pembuatan situs dan juga pembuatan halaman di blog dari blogspot, maka berikut ini adalah cara-cara atau beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk membuat blog di blogspot, bisa jadi panduan blogger ini merupakan panduan terlengkap yang bisa Anda ikuti serta kerjakan J


Cara membuat halaman baru di Website dari Blogspot.


Langkah Membuat Halaman Baru Di Blogspot

1. Masuk ke Blogger.com atau Blogspot.com

2. Bila Anda belum login, maka silahkan Anda login terlebih dulu memakai e-mail serta password dari account Gmail Anda yang ada blog-nya di blogspot yang ingin Anda buatkan lamat atau Halamannya.

3. Sesudah Anda sukses login atau anda sudah berhasil ada di dalam dashboard blogspot anda, maka langkah setelah itu dengan melakukan click Pages / Halaman.

4. Sesudah Anda mengeklik Pages, Anda akan langsung dibawa ke halaman / pages yang anda klik. Untuk membuat satu halaman baru, silakan Anda click halaman baru / new page atau Buat situs baru.

5. Sesudah Anda mengeklik new page atau Buat situs baru, jadi Anda akan langsung dibawa ke halaman pembuatan satu halaman baru.



Untuk keterangan selengkapnya, Anda bisa memerhatikan info berikut ini:


  • Kotak Judul: Di bagian ini, silakan Anda masukan judul dari halaman yang ingin Anda bikin.
  • Lembar Situs: Di bagian ini, silakan Anda tulis isi dari halaman yang ingin Anda keluarkan yang sama dengan judul situs yang barusan Anda bikin diatas.
  • Publikasikan: Untuk menerbitkan situs Anda, langkah yang perlu anda lakukan cukup click Publikasikan.

6. Sesudah Anda mengeklik Publikasikan, Anda akan dibawa langsung ke halaman dari rincian situs Anda di blog dari Blogspot. Untuk meneruskan, silakan Anda sentuh kursor Anda pada judul situs yang barusan Anda bikin, lalu click Lihat.

7. Sesudah Anda mengeklik Lihat, Anda akan langsung dibawa ke satu halaman dari blog Anda di Blogspot yang barusan Anda bikin.

8. Tuntas
Diatas adalah cara-cara atau beberapa langkah paling baru serta terlengkap yang bisa Anda ikuti serta kerjakan dalam membuat satu Halaman Baru di Website dari Blogspot Anda.

Bagaimana ? Cukup mudah bukan? Sampai di sini diharapkan anda sudah mampu untuk membuat halaman baru di blogger.

Jika memang artikel ini bermanfaat bagi anda, silahkan untuk membagikan nya ke orang lain di sekitar anda yang membutuhkan pembahasan yang sama mengenai cara membuat halaman baru di blogspot.

Sampai jumpa lagi di artikel serta tutorial blogger yang lainnya. Dan jika anda ingin mendapatkan update artikel-artikel terbaru yang terbit di blog uangbanyak.com anda bisa memasukkan email request di bawah ini.



Refference :
#blogger, #blogspottutorial, #caramembuatblog, #caramembuatblogpribadi, #caramembuatblogdiblogspot, #caramembuatblogyangmenghasilkanuang

duniacara.com

Tidak ada komentar untuk "Blogspot Tutorial Cara Membuat Halaman Baru di Blogger"