Widget HTML Atas

17+ Shortener URL Penghasil Uang dengan Custom URL Shortener

Pemendekan URL (shortener url) adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online dan bisa dijadikan sebagai penghasil uang otomatis. Anda dapat menghasilkan uang dengan hanya mempersingkat tautan URL ke berbagai sumber. Karena Anda dapat meletakkan URL ini di jaringan media sosial apa pun seperti facebook, twitter google plus dll.

custom url shortener penghasil uang otomatis

CUSTOM URL SHORTENER


Jika Anda memiliki situs web atau blog Anda sendiri, maka Anda dapat memperoleh lebih banyak uang dengan membuat URL menjadi lebih pendek dengan mempersingkat URL situs web. Ketika ada pengunjung yang mengklik tautan custome short url, maka Anda akan mendapat sejumlah klik dari penyedia shortener url.

Tertarik dengan pendapatan dolar? jika anda masih tertarik untuk terus membaca penghasil penghasil dolar, maka anda perlu tahu bagaimana cara untuk mengetahui keaslian dolar yang mengalir ke dompet anda. Cari tahu hanya di cara mengetahui keaslian dolar milik anda.

Anda bisa mendapatkan lebih dari $ 15 yang berasal dari 1000 pengunjung. Ada banyak situs web yang menawarkan uang dengan memperpendek URL Anda. Sebagian besar dari mereka membayar tinggi per klik untuk negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Australia, negara-negara Eropa Inggris, dll.

Berikut ini uang banyak telah mencoba mengumpulkan 17+ daftar perusahaan / situs web pemendek URL yang membayar tinggi untuk Anda. Mereka semua terpercaya dan membayar pada saat data ini dikumpulkan. Beberapa dari mereka baru tetapi mereka juga membayar dan memiliki situs web yang sah. Jadi Anda bisa mempercayai mereka.




Apa itu Pemendek URL?


Dengan menggunakan layanan pemendek Tautan, Anda dapat mengkonversi tautan URL panjang  Anda ke URL yang lebih pendek. Custom short url ini sangat berguna, karena jika Anda ingin mempromosikan tautan URL, sulit bagi Anda untuk mengingat url yang panjang, tetapi dengan bantuan layanan pemendek tautan (shortener url), maka  anda dengan mudah bisa mengubah menjadi URL pendek sehingga kita dapat dengan mudah menyalin tautannya. 

Sama seperti kita menggunakan layanan shortener url Google (goo.gl) atau Bit.ly atau TinyURL, bahkan situs-situs shortener url ini membayar satu sen dolar untuk setiap traffic yang dihasilkan dari tautan custom short url kita.

Lalu, bagaimana saya bisa menghasilkan dolar dari shortener url tersebut? 

Anda hanya harus bergabung dengan perusahaan pemendek URL seperti yang sudah disebutkan di atas dan mengambil tautan apa pun yang ingin Anda promosikan dan letakkan di kotak lalu klik tombol shrink maka url panjang anda akan menyusut atau mengubah tautan url Anda yang panjang menjadi tautan url pendek yang dapat Anda promosikan lebih lanjut. 

Tarif tergantung pada lokasi lalu lintas. (contoh: jika situs Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari Amerika Serikat atau Inggris atau Australia maka nilai traffic  Anda sangat tinggi) Menurut saya perusahaan yang terdaftar di atas adalah yang terbaik, Jadi saya sarankan Anda untuk bergabung dan menguji setiap situs shortener url dan setiap kinerja jaringan nya satu per satu dan pilih mana yang terbaik untuk Anda gunakan.

Cara Menghasilkan Uang dengan Pemendek URL

Jika Anda ingin menghasilkan uang dari situs pemendek Link url maka bergabunglah untuk setiap jaringan situs shortener url yang diberikan di atas. Untuk langkah awal anda bisa mencari video trending atau lucu di youtube kemudian salin url video itu dan perpendek dengan tool shortener url, kemudian bagikan tautan yang lebih pendek itu ke facebook atau social media lainnya. 

Catatan: Facebook tidak akan menerima beberapa tautan url yang diperpendek, jadi sekali lagi persingkat tautan url yang berbayar dengan goo.gl atau bit.ly lalu bagikan.

Cara lain untuk menghasilkan uang dari penyingkat url

  • Tempatkan custom short url pada posting blog
  • Tempatkan custom short url pada deskripsi Youtube
  • Rujuk Penerbit lain untuk Menghasilkan uang, jadikan mereka sebagai referral anda


Daftar dari shortener url dengan tingkat pembayaran tinggi


Di bawah ini adalah daftar dari shortener url dengan tingkat pembayaran tinggi atau bisa dikatakan sebagai perusahaan Penyingkat URL Terbaik tahun 2019:

1. Clk.sh

Clk.sh adalah jaringan shortener url yang baru diluncurkan dan tepercaya dan ini adalah situs yang baru dimulai tetapi masih dapat dikatakan merupakan situs yang sah karena merupakan situs yang merupakan saudara dari ShrinkEarn.com. 

Saya suka ClkSh karena membayar setiap hari kepada semua publisher tepat waktu, sehingga menjadikan sebagai shortener url penghasil uang setiap hari. Jika ada yang mencari layanan penyingkat url teratas dan terbaik maka saya merekomendasikan pemendek url ini kepada anda. 

Clk.sh menerima pengiklan dan penerbit dari seluruh dunia. Saat tulisan ini di release Clk.Sh menawarkan hingga $ 20 per 1000 kunjungan dan tarif minimum cpm adalah $ 3. Seperti za.gl, Shorte.st, pemendek adfly url, Clk.sh juga menawarkan beberapa fitur terbaik untuk semua penggunanya, termasuk dukungan pelanggan yang baik, pembayaran harian, tingkat cpm yang layak, tingkat rujukan yang baik, beberapa tool, pembayaran cepat dll. 

Penawaran Clk.Sh menawarkan 25% komisi referensi untuk publishernya. Clk.sh menggunakan 5 metode pembayaran untuk semua penggunanya.

Payment Options:
Payout for 1000 Views: Upto $20  
Minimum Withdrawal: $5
Referral Commission: 25%
Payment Methods: PayPal, Skrill, Paytm etc.
Payment Time: Daily


2. Shrinkearn

ShrinkEarn.com adalah jaringan penyingkat tautan pembayaran yang terbilang masih baru, ia menawarkan tingkat pembayaran yang sangat tinggi bagi semua penggunanya untuk membagikan tautan yang lebih pendek secara online. setiap kali pengunjung mengklik tautan ShrinkEarn Anda, maka Anda akan mendapatkan sejumlah uang. 

Saat ini shortener url ini hanya menawarkan iklan Banner dan Interstitial kepada publisher. Saat ini ShrinkEarn membayar hingga $ 20 untuk 1000 tampilan dengan tingkat pembayaran minimum $ 3,50. Tarif cpm tergantung pada negara pengunjung, klik, jenis lalu lintas, dll. Harga ini tidak permanen dan akan berubah setiap hari. 

Batas penarikan minimum ShrinkEarn.com hanya $ 5 dan membayar setiap hari dan menggunakan PayPal, Skrill, Paytm, UPI, dan Transfer Bank untuk membayar semua penggunanya. Juga tercantum dalam daftar Alternatif Adf.ly Terbaik dan daftar shortener url pilihan. Juga merupakan pilihan terbaik bagi pengiklan untuk membuat kampanye mereka. Jadi, mengapa anda menunggu? dapatkan uang dengan membagikan tautan dengan custom shortener url di shrinkearn.

Payment Options:
Payout for 1000 views: Upto to $20 
Minimum Payout: $5
Referral Commission: 25%
Payment Options: Paypal, Skrill, Paytm etc.
Payment Time: Daily

3. L2s.pet

L2s.Pet adalah salah satu situs shortener url baru dengan tingkat pembayaran yang baik, L2sPet menggunakan CPM dan CPC sebagai model pembayaran. L2sPet adalah salah satu jaringan penghubung tercepat dengan tingkat cpm yang baik. Saya suka L2s.Pet karena membayar setiap hari dan menghitung banyak kunjungan dari pengunjung yang sama (x3) L2sPet adalah alternatif yang baik untuk jaringan iklan Shorte.st. 

Terlepas dari harga cpm yang baik, L2sPet menyediakan beberapa fasilitas terbaik bagi para publisher untuk mendapatkan lebih banyak, seperti halnya banyak penyingkat url L2s. , Opsi pembayaran ganda, dll. 

Saat ini L2spet membayar melalui Paypal, Uang Web, Uang Sempurna dan transfer bank India. Program rujukannya menarik dibandingkan dengan beberapa penyingkat url. Situs yang satu ini membayar setiap hari untuk semua penerbitnya.

Payment Options:
Payout for 1000 Views: Upto $15 (Minimum $3.25)
Minimum Withdrawal: $5
Referral Commission: 21%
Payment Methods: Paypal, WebMoney etc.
Payment Time: Daily

4. Shortzon

Shortzon.com adalah situs pemendek url yang baru dibuka di India dan resmi seperti jaringan adfly. Jika Anda mendapatkan pertanyaan seperti "bagaimana cara mendapatkan uang dengan custom url shortener" jawabannya sederhana saja pendekkan url panjang dengan tool Shortzon dan bagikan tautan yang dipersingkat dengan media sosial, teman, keluarga, email, dll. 

Jaringan ini menyediakan hingga $14  per 1.000 penayangan . Fitur bagus dari url shortener ini adalah mereka menghitung banyak tampilan dari pengunjung yang sama, jadi, fitur luar biasa ini membantu Anda mendapatkan banyak uang dalam waktu singkat. Juga menyediakan beberapa fitur terbaik bagi para penggunanya untuk menghasilkan lebih banyak, yaitu beberapa tool, penghitungan banyak tampilan, tingkat cpm yang layak, program rujukan yang baik, dan dukungan pelanggan terbaik. 

Kita masukkan situs jaringan shortener url ini sebagai daftar perusahaan yang membayar tinggi, jadi mengapa Anda menunggu yang lain jika dengan shortener url ini saja bisa menghasilkan uang.

Payment Options:
Payout for 1000 views: Upto $14 (Minimum $4)
Minimum Withdrawal: $3
Referral Commission: 20%
Payment Methods: Paypal, Paytm, Upi etc.
Payment Time: Daily

5. Uls.fun

Uls.fun adalah perusahaan penyingkat tautan baru yang berbasis di India. UlsFun membayar semua penggunanya untuk mempersingkat dan membagikan url-nya di mana saja secara online. Tingkat pembayarannya tergantung pada banyak faktor seperti jumlah klik dan negara dll. Saat menulis artikel ini membayar hingga $ 22/1000 klik. 

Seperti jaringan lain, Uls.fun juga menyediakan batas minimum penarikan bagi semua penggunanya untuk menarik penghasilan mereka dengan sangat mudah, yaitu hanya $ 5. Saat ini pemendek url ini membayar melalui PayPal, UPI, dan WebMoney ke semua penggunanya tepat waktu. 

Hal baik lainnya tentang shortener url ini adalah komisi rujukannya yang menarik dibandingkan dengan banyak pemendek url lainnya, saat ini uls.fun membayar komisi 22% seumur hidup.

Payment Options:
Payout for 1000 views: Upto $22 (Minimum $3)
Minimum Payout: $5
Referral Commission: 22%
Payment Options: Paypal, WebMoney, UPI etc.
Payment Time: Daily

6. Linkvertise

Linkvertise adalah situs pemendek url baru dengan tarif cpm yang layak, ia membayar secara bulanan melalui PayPal, Paysafecard, voucher Amazon dan transfer Bank ke semua penggunanya tepat waktu.

Jika Anda ingin mendapatkan uang, buatlah tautan singkat dengan tautan url panjang apa pun dengan menggunakan tool ini. Tarif cpm mereka tergantung pada negara pengunjung. Jika Anda memberikan lebih banyak lalu lintas dari negara tingkat satu seperti AS, Inggris, CA, AU maka Anda akan menerima tarif cpm yang tinggi. 

Untungnya shortnener url ini tidak menggunakan iklan sembul atau iklan menjengkelkan di situs mereka. Seperti shrinkearn.com, Linkvertise.net juga menyediakan beberapa fitur bagus seperti pembayaran cepat, dukungan pelanggan yang baik, tarif cpm yang layak, pembayaran bulanan dan harian, dll.
Ini adalah situs alternatif yang bagus untuk shorte.st dan adfly jika Anda ingin menghasilkan uang melalui situs shortener url. Situs Linkvertise tersedia dalam bahasa Inggris dan Belanda.

Payment Options:
Payout for 1000 views: Up to $11 
Minimum Payout: €10
Referral Commission: 5%
Payment Options: Paypal, Bank transfer etc.
Payment Time: Daily and Monthly

7. Vivads

VivAds adalah perusahaan penyingkat url yang paling cepat berkembang, di sini penerbit dapat mempersingkat url mereka dan berbagi tautan url untuk mendapatkan uang. 

VivAds.net membayar untuk lalu lintas di seluruh dunia dan memberikan CPM tinggi untuk negara-negara dengan nilai maksimum dan pembayaran minimumnya adalah $ 4 dan membayar hingga $ 14,5 / 1000 tampilan. Vivads juga memberikan beberapa keuntungan bagi penerbitnya seperti batas penarikan minimum yang rendah, tarif cpm tinggi, komisi rujukan sangat tinggi seumur hidup, beberapa opsi pembayaran, pembayaran harian, dukungan pelanggan terbaik, dll. 

Saat ini VivAds menawarkan komisi rujukan seumur hidup 35%, yang merupakan sangat tinggi dibandingkan dengan jaringan lain. Untuk metode pembayaran, Vivads menggunakan Paypal, Payza, My Wallet, Wire, Neteller sebagai opsi pembayaran untuk membayar penggunanya.

Payment Options:
Payout for 1000 views: Upto $14.5
Minimum Withdrawal: $4
Referral Commission: 35%
Payment Methods: Paypal, Payza, My Wallet
Payment Time : daily

8. LinkShrink

LinkShrink adalah perusahaan pemendek url Terbaik dan Terverifikasi. Juga merupakan salah satu layanan penyingkat tautan yang tumbuh paling cepat. 

Tingkat pembayaran shortener url ini cukup tinggi dibandingkan dengan penyingkat url lainnya dan Linkshrink tidak akan menampilkan tingkat pembayaran palsu seperti yang lainnya. Shortener url ini menghitung banyak tampilan (hingga 15 klik) dari pengunjung yang sama, sehingga fitur ini membantu semua publishernya untuk meningkatkan penghasilan mereka dengan sangat cepat. 

Batas pembayaran minimum LinkShrink.net hanya $5 untuk menarik penghasilan. Linkshrink menyediakan beberapa fitur bagus untuk penggunanya, seperti sistem pembayaran yang sangat cepat, tingkat pembayaran asli, batas pembayaran rendah, program rujukan yang sangat menarik, dukungan pelanggan 24/7 dll. Saat ini membayar hingga $9 untuk 1000 tampilan dan tarif ini tidak permanen, itu berubah setiap hari berdasarkan persyaratan pengiklan.

Payment Options:
Payout for 1000 views: Upto $9
Minimum Withdrawal : $5
Referral Commission: 20%
Payment Methods: Paypal, Bitcoin and Payza
Payment Time : instant

9. Uii.io

Uii.io adalah perusahaan shortener url berbayar yang baru, kabar baiknya adalah Uiiio adalah situs yang masih saudara dari Short.pe dan powclick. Juga merupakan penyingkat tautan terbaik untuk mendapatkan uang dengan cepat. 

Uii.oi menawarkan kesempatan kepada publisher untuk mendapatkan uang dari memperpendek tautan url dan membagikan tautan mereka. Situs shortener url ini menyediakan platform yang mudah digunakan untuk penerbit. Uii.io membayar hingga $8 untuk 1000 kunjungan. Juga menawarkan $ 3 sebagai tingkat pembayaran minimum untuk 1000 tampilan. 

Seperti para pesaingnya, Uii.io juga menawarkan beberapa fitur bagus untuk semua penerbitnya termasuk, batas pembayaran minimum yang rendah, tarif cpm tinggi, komisi referensi yang baik, beberapa metode pembayaran, sistem pembayaran harian dan dukungan pelanggan 24/7 dll. 

Batas pembayaran minimum Uii.io adalah hanya $5 untuk menarik penghasilan dan tingkat rujukannya adalah 20% seumur hidup.

Payment Options:
Payout for 1000 views: Upto $15 (Minimum $3)
Minimum Payout: $5
Referral Commission: 20%
Payment Options: Paypal, Bitcoin, Payoneer
Payment Time: Daily

10. Clicksfly

ClicksFly adalah salah satu perusahaan penghubung link tepercaya, saat ini ClicksFly menawarkan hingga $ 12 per 1000 kunjungan dan tingkat pembayaran minimumnya sangat menarik yaitu $ 3,5. 

Sama seperti shortenern url lainnya, ClicksFly juga menyediakan beberapa metode pembayaran untuk membayar publishernya tepat waktu, termasuk PayPal, BitCoin, Payza, Transfer Bank dan Paytm. Batas penarikan minimumnya hanya $ 3. 

ClicksFly.com juga menawarkan beberapa tool yang bagus untuk meningkatkan pendapatan penerbit dengan cepat, yaitu Mass Shrinker, Quick Link, API, Bookmarklet, dan Script full page. Juga komisi rujukannya sangat menarik, saat ini ia menawarkan komisi rujukan 35% kepada semua penggunanya untuk merujuk yang lain. Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan uang dari customer shortenerl url  clicksfly.

Payment Options:
Payout for 1000 Views: Upto $12 (Minimum $3.5) 
Minimum Payout: $3
Referral Commission: 20%
Payment Options: PayPal, BitCoin, Payza etc.
Payment Time : Daily

11. Wi.cr

Wi.cr adalah salah satu jaringan shortener url yang baik untuk mendapatkan uang dengan cepat. Saat ini Wi.cr membayar hingga $ 7/1000 tampilan. Pembayaran minimum pemendek url ini hanya $ 5 dan Wicr menggunakan PayPal untuk membayar penerbitnya tepat waktu. 

Komisi rujukannya tidak menarik seperti jaringan lain yang saat ini Wi.cr menawarkan komisi 10% untuk penggunanya seumur hidup. Juga terdaftar dalam daftar shortener url dengan pembayaran terbaik tahun 2017, 2018 dan 2019. Tingkat CPM minimumnya sangat menarik dan terlalu tinggi dibandingkan dengan beberapa layanan shortener url. 

Selain itu, wi.cr juga dapat digunakan untuk pemendek url twitter yang bagus. Ini adalah situs alternatif yang bagus untuk zagl atau za.gl untuk mendapatkan uang.

Payment Options:
Payout for 1000 Views: Upto $7 (Minimum $3.30)
Minimum Payout: $5
Referral Commission: 10%
Payment Options: PayPal
Payment Time: Daily

12. Adfly

Adfly adalah penyingkat url lain yang populer dan paling tepercaya, adfly adalah salah satu jaringan link penghubung dengan tingkat pembayaran tinggi. untuk mendapatkan uang dengan Adfly cukup perpendek tautan url apa pun dan bagikan di mana saja secara online untuk tindakan ini adf.ly akan membayar Anda hingga $ 9 untuk 1000 pengunjung (untuk iklan Pengantara) dan jika Anda ingin mendapatkan uang dengan link referense maka anda akan mendapatkan komisi 20% seumur hidup .

Adf.ly membayar setiap hari kepada semua penggunanya jika mereka mencapai batas penarikan minimum $ 5. Adfly adalah situs yang bagus seperti shorte.st, linkshrink, pemendek url google untuk mendapatkan uang. 

Jika Anda mencari "Shortener URL mana yang paling banyak membayar?" Atau "Pemendek URL mana yang terbaik?" Maka Adfly adalah jawaban untuk pertanyaan itu. Adfly adalah alternatif yang baik untuk Linkshrink jadi, di artikel selanjutnya kita akan coba ungkap tentang linkshrink vs adfly dan adfly vs shorte.st vs Linkshrink.

Payment Options:
Payout for 1000 Views: Upto $9
Minimum Payout: $5
Referral Commission: 20%
Payment Options: Paypal, Payoneer & Payza
Payment Time : Daily

13. Shorte.st

Shorte.st adalah salah satu jaringan penyingkat url yang tepercaya dan sudah berumur lama, untuk mendapatkan uang dari jaringan ini cukup ikuti beberapa langkah sederhana, cukup pendekkan tautan url yang panjang dan bagikan dengan situs media sosial atau forum atau situs web atau dengan teman, lalu siapa saja yang melakukan klik pada shorte.st Anda maka anda akan mendapatkan valur yang dikreditkan ke akun shorte.st Anda. 

Tarif pembayaran dari shorte.st adalah yang TERTINGGI per 1000 VIEWS, pengunjung harus mengklik tombol “SKIP” sebelum diteruskan ke url tujuan. Shorte.st akan membayar Anda hingga $ 12 untuk 1000 pengunjung dan untuk referensi Anda akan mendapat komisi 20%.

Payment Options:
Payout for 1000 views: Upto $12
Minimum Payout: $10
Referral Commission: 20%
Payment Options: Paypal, Payoneer & WebMoney
Payment Time : Every Month 10th

14. Payskip.me

Payskip.me adalah perusahaan penghubung tautan yang baru diluncurkan dan menawarkan tarif terbaik bagi penggunanya. Saat ini Payskip.me menawarkan hingga $ 12/1000 tampilan dengan batas minimum pembayaran rendah yaitu $ 2,30, dibandingkan dengan banyak pesaingnya yang terlalu tinggi untuk minimum pembayarannya. 

Jika Anda mendapatkan tarif yang rendah untuk negara Anda dari layanan penyingkat url lainnya, maka ini adalah waktu yang tepat untuk bergabung dengan Payskip.me. Untung Payskip.me, shortener url ini menawarkan $ 2,30 untuk tingkat terendahnya, jadi ini saat yang tepat untuk bergabung dengan Payskipme untuk mendapatkan uang. 

Payskipme juga dapat membantu Anda mempersingkat url untuk posting di facebook. Saat ini payskipme hanya menggunakan Paypal sebagai opsi pembayaran untuk membayar semua penggunanya. Seperti banyak shortener url lain, payskipme juga menyediakan program refferal yang menarik untuk semua penggunanya, saat ini shortener url ini menawarkan komisi 20% seumur hidup. 

Payskip.me membayar setiap hari. CPMlink dan ShrinkEarn.com merupakan alternatif terbaik untuk Payskip.me.

Payment Options:
Payout for 1000 Views: Upto $12 (Minimum $2.30) 
Minimum Payout: $5
Referral Commission: 20%
Payment Options: PayPal
Payment Time: Daily

15. Link-Zero.com

Link-Zero.com adalah perusahaan penyingkat tautan / url yang membayar untuk pemendekan URL. Anda akan menghasilkan uang untuk membagikan tautan url mereka secara online (situs web atau blog, media sosial dan forum, dll.) 

Perusahaan ini membayar dengan CPM tinggi untuk lalu lintas Mobile dan Desktop. Saat ini link-zero.com menawarkan hingga $ 11,5 / 1000 kunjungan, untuk lalu lintas desktop, Anda dapat mendaftar secara gratis dengan Link-Zero.com dan menghasilkan uang secara online tanpa kemampuan apa pun, cukup bagikan tautan url mereka dan dapatkan uang dari tautan pendek, juga Anda akan mendapatkan Komisi 20% untuk system refferal jika Anda mereferensikan orang lain.

Kenapa anda menunggu? dapatkan bayaran untuk mempersingkat tautan atau custom short url penghasil uang dengan bergabung dengan tautan link-zero.

Payment Options:
Payout for 1000 Views: Up to $11.5 (Minimum $3.5)
Minimum Withdrawal: $5
Referral Commission: 15%
Payment Methods: PayPal, Vodafone cash etc.
Payment Time: Daily

16. Ouo.io

Ouo.io adalah jaringan iklan pemendek url yang tumbuh paling cepat dan paling dapat diandalkan dengan fitur-fitur luar biasa (contoh: Banyak penayangan dari orang yang sama juga dihitung). Jaminan Ouoio adalah minimum $ 1,50 untuk 1000 tampilan dan mereka menawarkan hingga $ 5/1000 kunjungan atau tampilan dan batas penarikan minimumnya hanya $ 5 melalui PayPal dan Payza. 

Ouo.io menyediakan program referal yang menarik bagi publishernya dengan komisi referensi 20% seumur hidup. Ouoio membayar sangat cepat dengan basis dua mingguan untuk semua publishernya. Juga merupakan salah satu jaringan penyingkat tautan terbaik tahun 2018 dan 2019.

Payment Options:
Payout for 1000 Views: Upto $5 (Minimum $1.5) 
Minimum Payout: $5
Referral Commission: 20%
Payment Options: Paypal & Payza
Payment Time: 1st and 15th date

17. Adbilty

Adbilty.me adalah salah satu perusahaan link tautan baru dengan tarif cpm yang baik. Adbilty membayar semua penggunanya untuk berbagi custom short url mereka. Anda hanya perlu memperpendek url Anda menggunakan tool adbilty.me dan membagikannya di internet untuk menghasilkan uang dan dapat dijadikan penghasil uang otomatis anda. Ketika orang mengklik tautan URL Anda, maka Anda akan dibayar untuk itu. 

Adbilty menyediakan beberapa fasilitas yang baik bagi penggunanya untuk meningkatkan pendapatan mereka, seperti batas penarikan yang sangat rendah, tarif cpm tinggi, komisi rujukan / referral yang sangat menarik, pembayaran harian, beberapa opsi pembayaran dan dukungan pelanggan yang baik, dll. 

Saat ini batas penarikan minimum Adbilty hanya $ 1, sangat rendah dibandingkan dengan semua shortener url yang lain. Adbilty.me juga menyediakan komisi referral yang sangat menarik seumur hidup dengan tingkat rujukan 30%, yang merupakan tingkat yang sangat tinggi di dunia pemendek url.

Payment Options:
Payout for 1000 views: Upto $9  (Minimum $2.5) 
Minimum Withdrawal : $1
Referral Commission: 30%
Payment Methods: Paypal, Payza, Payeer, Bitcoin
Payment Time: daily

18. Shrtfly

Shrtfly adalah perusahaan penghubung tautan berbayar yang cukup baru, ini adalah shortener url terbaik untuk membuat akun. Di sini penerbit dapat memonetisasi tautan url mereka dengan iklan Banner, prosedur mendapatkan penghasilan di Shrtfly.com sangat sederhana, cukup singkat tautan url Anda menggunakan tool mereka dan bagikan tautan itu ke online, dan juga Shrtfly adalah pemendek url berbayar tertinggi. 

Shrtfly menawarkan beberapa metode pembayaran untuk membayar semua penggunanya melalui PayPal, Payza, Paytm, UPI, BitCoin dan Transfer Bank India dll. Sistem referral Shrtfly.com sangat menarik, saat ini ia menawarkan komisi rujukan seumur hidup 30%, yang sangat tinggi dibandingkan dengan banyak penyingkat tautan. Mengapa Anda menunggu? Langsung lakukan berbagi tautan, dapatkan uang, dan dapatkan bitcoin dengan menyingkat url.

Payment Options:
Payout for 1000 Views: Upto $14 (Minimum $3)
Minimum Payout: $5
Referral Commission: 30%
Payment Options: PayPal, Payza, Paytm etc.
Payment Time: Daily

19. Dwindly.io

Dwindly.io adalah perusahaan penyingkat url pembayaran yang baru tepercaya, juga terdaftar di Daftar Penyingkat URL Top 2019. Saat ini Dwindly.io menawarkan hingga $ 7,24 untuk 1000 kunjungan dengan banyak metode pembayaran dan program referral yang layak. Batas pembayaran minimum hanya $ 5 dan membayar setiap hari kepada pengguna. 

Dwindly menggunakan PayPal, Bitcoin, Payza sebagai opsi pembayaran untuk membayar publishernya. Jika Anda memiliki lebih banyak lalu lintas dari India maka pemendek tautan ini adalah pilihan terbaik. Penyingkat url ini menawarkan beberapa fitur bagus untuk publishernya seperti, BPK layak, rujukan bagus, beberapa tool, dukungan pelanggan cepat, pembayaran tepat waktu dll. 

Saat ini ia menawarkan komisi referral 20% kepada penggunanya untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan. Segera jadikan shortener url ini sebagai salah satu penghasil uang otomatis bagi anda.

Payment Options:
Payout for 1000 Views: Upto $7.24  (Minimum $2.50) 
Minimum Payout: $5
Referral Commission: 20%
Payment Options: PayPal, Bitcoin, Payza
Payment Time: Daily

20. Short.pe

Short.pe merupakan salah satu situs shortener url dan memberikan pembayaran terbaik. Shortpe diluncurkan oleh PowClick, yang merupakan salah satu penyingkat tautan tepercaya secara online. Shortpe menawarkan kesempatan kepada semua penggunanya untuk menghasilkan uang dari membagikan tautan url mereka secara online. 

Daya tarik utama Short.pe adalah tingkat pembayaran minimumnya yaitu $ 1,80 / 1000 kunjungan (untuk lalu lintas di seluruh dunia) Hal yang baik tentang peShort adalah, shortener url ini membayar untuk beberapa tampilan dari pengunjung yang sama sehingga fitur luar biasa ini sangat berguna bagi semua publisher untuk mendapatkan lebih banyak uang. 

Saat ini Short.pe menawarkan hingga $ 5,10 per 1000 kunjungan. Seperti jaringan lain, Short.pe juga menyediakan program referral untuk semua publishernya untuk mendapatkan lebih banyak income. Sekarang Short.pe menawarkan komisi referensi 20% seumur hidup.

Payment Options:
Payout for 1000 Views: Upto $5.10 (Minimum $1.80)
Minimum Payout: $5
Referral Commission: 20%
Payment Options: Paypal, Payza & Payoneer
Payment Time: daily


Daftar Shortener URL dari Indonesia

Selain dari daftar shortener url yang sudah kita sebutkan di atas. Ada juga beberapa shortener url yang berasal dari dalam negeri yang bisa dijadikan salah satu penghasil uang otomatis anda. DI antaranya adalah :

  1. Shtme.co
  2. SafelinkU 
  3. S.id
  4. Lihat.link
  5. Jamur.us
  6. Linki.id


Semoga kumpulan shortener url yang di paparkan uang banyak kali ini bisa untuk dijadikan referensi para pembaca sekalian untuk mendapatkan pundi-pundi dolar dan rupiah. Lalu manakah yang menjadi “best url shortener” untuk bisa kita jadikan penghasil uang otomatis?

Saya pikir tidak ada yang terburuk maupun yang terbaik dalam melakukan usaha. Yang terbaik adalah anda mulai melakukan usaha anda saat ini juga, semakin cepat anda mencoba maka semakin cepat anda akan mengetahui dan mendapatkan hasilnya.



Refference :
#penghasiluang, #shortenerurl, #customurlshortener, #penghasiluangotomatis, #besturlshortener, #freeurlshortener, #customshorturl
zapier.com, yasir252.com

Tidak ada komentar untuk "17+ Shortener URL Penghasil Uang dengan Custom URL Shortener"