Widget HTML Atas

MELIRIK PELUANG USAHA TERBAIK UNTUK PENDAPATAN PASIF ANDA TAHUN INI

Apakah anda pernah membayangkan bagaimana menghasilkan uang ketika sedang tidur? serta bisa memiliki cincin yang indah ketika anda sedang beristirahat.

Lalu bagaimana pula anda membuat uang datang pada anda ketika anda sedang asyik bermain dengan buah hati atau sedang menonton pertandingan di stadion bersama keluarga anda ?

Yang menjadi masalah adalah, ternyata semua hal tersebut bisa anda raih dan sebagian besarnya merupakan pendapatan "pasif" / passive income. Jadi selama kita masih menjadi karyawan hal itu semua tidak bisa kita raih dong ?

PELUANG USAHA TERBAIK UNTUK PENDAPATAN PASIF

Peluang Usaha Terbaik Untuk Melahirkan Pendapatan Pasif

Satu-satunya masalah adalah bahwa sebagian besar ide pandapatan ' pasif ' yang Anda akan temukan ternyata tidak pasif sama sekali. Karena Anda sudah sibuk dengan kehidupan sehari-hari Anda, anda tidak akan mampu untuk mengambil 2 pekerjaan sekaligus. Seandainya pun bisa, tentunya anda kesulitan untuk membagi waktu dari dua pekerjaan tersebut.

sebagian besar ide dari passive income mengharuskan anda harus mau untuk dimasukkan ke dalam banyak pekerjaan.

hal tersebut bukannya akan menambah passive income malahan tindakan tersebut akan menghapus pendapatan pasif dalam pendapatan pasif.

Lalu bagaimanakah yang benar? Apa yang harus saya lakukan untuk benar-benar mendapatkan passive income? Pasti pertanyaan-pertanyaan tersebut yang akan terngiang di telinga kita.

Yang benar yaitu bahwa untuk menghasilkan penghasilan pasif, Anda perlu untuk berinvestasi dalam sebuah aset yang menghasilkan penghasilan pasif untuk Anda. Selain Anda bisa mendapatkan uang dengan cara kuno (dalam hal ini anda mendapatkan warisan), atau Anda bersedia untuk memasuki beberapa usaha.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak selalu perlu untuk mengeluarkan uang tunai, apabila Anda sudah memiliki aset yang tidak sepenuhnya digunakan, yang dapat berfungsi sebagai investasi Anda.

Untuk saat ini, mari kita bicara tentang beberapa ide penghasilan pasif (passive income) jika Anda siap untuk berinvestasi dan membuat uang Anda bekerja untuk Anda daripada anda akan kehilangan nilai uang anda apabila anda menyimpannya di rekening bank.


Ide penghasilan pasif / Passive Income yang sesungguhnya

1. Investasi Real Estate Pasif

Bicaralah dengan siapa pun yang menjadi tuan tanah, dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa pasif adalah kata terakhir yang pernah mereka gunakan untuk menggambarkan keharusan mengganti mesin cuci setelah seharian bekerja.

Namun, masih ada ribuan perusahaan yang memberikan Anda kemampuan untuk berinvestasi dalam proyek komersial real estate dan perumahan tanpa harus benar-benar, untuk anda tanggung sendiri biayanya.

Salah satu contohnya adalah DiversyFund. Ini adalah REIT pribadi (Real Estat Investment Trust) yang memungkinkan Anda untuk berinvestasi dalam proyek pasif real estate profesional dengan modal sebesar $500.

(gambar)

Hal yang saya sukai tentang perusahaan seperti DiversyFund adalah bahwa mereka tidak menghasilkan uang kecuali investor membuat uang karena mereka berinvestasi dan mengelola proyek itu sendiri.

Hal lain yang membuat DiversyFund berbeda adalah bagaimana mereka berinvestasi. DiversyFund berinvestasi dalam perumahan multifamily yang memiliki resiko rendah.

Mereka menggunakan teknologi dan keahlian untuk menjelajahi negara dalam bisnis properti yang sesuai dengan kriteria khusus mereka. Mereka sedang mencari Properti yang sering mendapatkan penawaran dengan arus kas positif yang membutuhkan beberapa renovasi. Kita tidak berbicara tentang renovasi lengkap. renovasi dalam hal ini bisa saja memperbaiki kamar mandi atau dapur. Atau mungkin mereka hanya perlu lapisan cat dengan warna yang lebih segar.

Fakta ini membuat apa yang sudah mereka lakukan menjadi kelebihan daripada banyak pesaing mereka. Setelah selesai, ketika sewa habis, mereka dapat meningkatkan sewa, dengan meningkatkan arus kas dan nilai properti. Periode Holding dirancang untuk berada dalam rentang lima tahun. Pengembalian yang diinginkan untuk properti mereka berada di kisaran 7%.

Ketika insentif sejajar, Anda memberikan diri Anda kesempatan terbaik untuk menang.


2. Buka Rekening dengan Tabungan Bunga Tinggi

Jika Anda takut berinvestasi, ada kemungkinan Anda memiliki pendapatan yang layak disimpan dalam rekening tabungan.

Menyimpan uang adalah selalu hal yang baik.

Sayangnya, bank yang ada saat ini yang kebanyakan orang menggunakannya ternyata kurang menghargai mereka dan hampir tidak membayar uang dalam bunga. Bank besar seperti Bank of America, dan yang lain pada dasarnya membayar sekitar 0,08% bunga. Ini berarti bahwa bahkan jika Anda memiliki ratusan ribu dolar atau milayaran rupiah, Anda hanya akan memiliki sangat sedikit uang (seperti ~ $200 per tahun).

Namun seberapapun tingginya bunga yang ditawarkan oleh bank, dalam tinjauan hukum Islam hal ini tidak boleh dilakukan, karena bunga bank merupakan bagian dari system riba.


3. Berinvestasi pada Saham Dividen

Dividen adalah keuntungan yang dibayarkan kepada pemilik saham. Beberapa perusahaan membayar dividen sesuai jadwal yang sudah diatur, yang berarti dapat menjadi sumber pendapatan yang diandalkan.

Investor yang menyukai dividen saham akan membicarakan fakta bahwa investasi mereka tidak hanya menghasilkan pendapatan dividen tetapi juga berpotensi menghargai. Perlu diingat bahwa saham yang membayar dividen tinggi masih memiliki risiko di dalamnya. Mereka bisa drop di nilai seperti saham lainnya. Secara historis, tetes dalam nilai kurang dari keseluruhan pasar saham.

Tapi Anda tidak boleh berinvestasi dalam saham, saham dividen yang membayar tinggi atau sebaliknya, dengan anggapan bahwa Anda melakukannya tanpa risiko.

Saham dividen mirip dengan saham lain dalam arti bahwa biasanya terbaik untuk membeli dan tahan untuk waktu yang lama.

Beberapa orang bahkan bergantung pada cek dividen untuk biaya rutin mereka. Tergantung pada pengeluaran Anda, itu mungkin berarti Anda harus memiliki sejumlah besar saham! Jika Anda memiliki beberapa uang ekstra untuk berinvestasi dan Anda memahami risiko yang terlibat, saham dividen adalah sesuatu yang perlu anda pertimbangkan.

4. Dapatkan Penghasilan Pasif dengan Pinjaman Kelompok

Jika Anda sedang mencari cara lain untuk mendapatkan penghasilan pasif, anda bisa mempertimbangkan platform lending club's peer-to-peer. Pinjaman kelompok memungkinkan investor untuk melakukan diversifikasi aset mereka dengan berinvestasi dalam berbagai jenis pinjaman. Jenis pinjaman yang Anda pilih akan menentukan pengembalian dan eksposur risiko investasi Anda (ingat, risiko dan pengembalian terkait).

Yang perlu Anda lakukan adalah mencoba untuk berinvestasi setidak nya sebesar Rp. 500.000,- dalam satu pinjaman. Investasi Anda dikombinasikan dengan investor lain untuk membentuk seluruh jumlah pinjaman.

Sementara yang lain mungkin ingin menginvestasikan lebih lebih besar dari Rp. 500.000,-  namun di banyak jenis pindajman yang berbeda untuk mengurangi eksposur risiko mereka. Dengan hanya menginvestasikan sejumlah kecil dalam pinjaman yang berbeda, Anda dapat mengurangi risiko default.

Setelah Anda membuat investasi awal, Anda bisa mulai membuat penghasilan pasif pada pembayaran pembuat pinjaman. Sebagai peminjam yang terus membayar pinjaman, Anda akan menerima pembayaran bunga setiap bulan.

Bahkan jika Anda tidak berencana menginvestasikan kembali penghasilan pasif Anda ke platform, Anda masih akan mendapatkan laba atas investasi Anda. Perlu diingat, suku bunga dapat bervariasi dan akan ditentukan oleh berbagai faktor termasuk peminjam kelayakan kredit dan jumlah pinjaman mereka.

Karena ini adalah peer-to-peer lending platform, Anda pada dasarnya pemberi pinjaman. Ini berarti bahwa Anda harus mengumpulkan pokok dan jumlah bunga. Terserah Anda untuk memilih apakah akan anda ambil sebagai uang tunai atau menginvestasikan kembali dana Anda di rekening pinjaman kelompok Anda.

Ide Penghasilan Semi-Pasif

1. Biarkan Real Estate Bekerja untuk Anda

Tidak ada usaha yang buruk!
Sewakan kamar tidur ekstra di rumah anda.

Sesuai dengan tema real estat ini, ada kesempatan yang layak Anda raih ketika anda memiliki ruang tambahan yang mungkin saja tidak pernah anda gunakan mungkin karena anak anda sudah tidak tinggal bersama anda lagi.

Pertimbangkan untuk menyewakan kamar tersebut untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Mungkin saja anda berfikir, untuk apa hal ini dilakukan. Bagaimana nanti seandainya anakku pulang ke rumah dan ternyata kamar yang selama ini ia gunakan ditinggali oleh orang lain.

Dan mungkin apabila anda berfikir anda benci memikirkan apabila memiliki tamu di rumah, maka gagasan untuk mendapatkan tambahan beberapa ratus dolar setiap bulannya mungkin menjadi tidak tepat untuk Anda, tetapi bagi mereka yang tidak keberatan dengan usaha sampingan ini, tentu saja patut dicoba.

Beberapa ratus dolar sebulan berarti beberapa ribu dolar ekstra setahun, dan ini artinya beberapa puluh juta rupiah yang anda dapatkan dalam 1 tahun. Lakukan itu selama beberapa tahun, dan Anda akan dapat menikmati hari-hari pensiun anda di rumah.

Pastikan saja Anda berdua menandatangani perjanjian sewa formal sehingga setiap orang berada pada halaman yang sama.

Menyewakan Tanah Lebihan untuk Membangun Rumah Minimalis


Di negara kita saat ini tengah menjamur rumah minimalis. Baik itu untuk dijual maupun untuk disewakan. Apabila anda tidak ingin menjual tanah lebihan atau mungkin tanah warisan yang anda miliki, maka anda bisa membangun rumah minimalis di atas tanah tersebut dan kemudian anda bisa menyewakan rumah minimalis yang sudah anda bangun.

Satu-satunya masalah adalah bahwa Anda mungkin tidak tahu hal pertama tentang rumah minimalis.

Kabar baiknya adalah bahwa, Anda tidak perlu untuk selalu membangun sebuah produk untuk dijual jika Anda sudah memiliki beberapa properti lainnya.

Banyak orang memilih untuk tinggal di rumah kecil dan mengimplementasikan gaya hidup minimalis. Untuk banyak orang, ini merupakan satu-satunya alasan yang dapat diterima di mana mereka menempatkan rumah minimalis mereka.

Jika alasannya adalah ingin tinggal di rumah kecil untuk menghemat uang, kemungkinan hal tersebut tidak masuk akal apabila yang dihabiskan adalah jutaan rupiah untuk hal yang lain.

Dan jika anda memiliki beberapa bidang tanah, tentunya ini bisa menciptakan kesempatan bagi anda dengan cara menyewakan bangunan yang anda dirikan di bidang tanah milik anda tersebut



2. Menyewakan Mobil


Apakah anda mengetahui perusahaan yang menyewakan mobil seperti TRAC atau Abi Rental Mobil ?

Perusahaan – perusahaan tersebut bergerak di bidang penyewaan kendaraan bermotor roda empat alias mobil.

Berkaca dari perusahaan-perusahaan tersebut, anda juga bisa melakukannya. Terlebih apabila anda memiliki beberapa mobil di rumah. Anda bisa menyewakan mobil yang jarang / tidak pernah anda gunakan.

Dengan menyewakan kendaraan / mobil anda, maka anda bisa mendapatkan uang dengan jasa penyewaan harian untuk kendaraan yang anda miliki.

Namun jangan anda bayangkan senangnya saja, bahwa anda akan mendapatkan duit cash setiap harinya. Anda juga harus ingat, dengan anda menyewakan mobil maka ini berarti akan ada tambahan biaya pemeliharaan kendaraan yang akan anda keluarkan setiap periodenya, apakah itu perbulan, per 2 bulan atau per 3 bulan.

Apabila anda sudah memperhitungkan semuanya, maka bisnis yang satu ini akan mampu menghasilkan passive income untuk anda. Pundi-pundi rupiah akan terus mengalir selama kendaraan anda masih ada yang menyewa.


3. Mereferensikan Teman ke Produk Hebat yang sudah Anda Gunakan

Perusahaan seperti Rakuten.com (sebelumnya bernama eBates) telah memiliki program referral yang membayar uang tunai untuk setiap teman yang dapat anda referensikan. Jika Anda memiliki banyak teman atau pengikut di media sosial, ini bisa menjadi cara mudah untuk mendapatkan uang.

Yang harus Anda lakukan adalah mengatur account dengan mengklik tab Gabung sekarang di bagian atas homepage. Setelah akun selesai, pergi ke pengaturan akun Anda dan klik di mana tertulis untuk rujukan dan dapatkan link prbadi anda. Setelah itu anda bisa mengirim link tersebut kepada teman-teman Anda.

Untuk menemukan program lain seperti ini, itu super sederhana. Hampir setiap perusahaan yang menjual makanan atau produk lainnya memiliki program serupa. Tinggal coba anda explore perusahaan tersebut.


4. Mencoba Affiliate Marketing

Saya memulai sebuah situs web dari awal. Itu tidak mudah melakukan (kecuali jika Anda tahu apa yang Anda lakukan dan telah melakukannya sebelumnya). Jika Anda tidak ingin memulai dan membangun situs Anda sendiri, mengapa anda tidak mencoba untuk menemukan situs yang sudah ada yang sudah menghasilkan uang dari afiliasi dan mengambilnya?

Afiliasi pemasaran (Affiliate Marketing) adalah system marketing / penjualan di mana Anda dibayar untuk merujuk pelanggan baru untuk merek/produk yang diperdagangkan. Jadi misalnya, jika Anda memiliki situs seperti uangbanyak.com yang membandingkan harga produk misalnya (Insha Allah ke depan uang banyak juga akan menampilkan dan membahas perbandingan harga produk), Anda dapat memperoleh komisi untuk mengarahkan pelanggan ke merek yang diperbandingkan tersebut.

Jenis investasi ini akan menjadi passive income apabila sudah menghasilkan dengan minimnya/tanpa keterlibatan tangan anda sendiri.


5. Menjalankan situs Web dengan Iklan Bergambar

Apakah anda pernah menghabiskan waktu anda untuk membaca situs web seperti ESPN, The Weather Channel, Google, Detik, maka anda akan dapat melihat banyak iklan di situs web tersebut.

Jika Anda tidak mengingat iklan di situs web di atas, maka Anda pasti memiliki adblocker yang tangguh, atau Anda telah belajar untuk mengabaikannya. Bagus!

Seperti yang dapat Anda bayangkan, alasan situs ini memiliki iklan yang dipamerkan adalah bahwa mereka sedang dihargai mahal untuk melakukannya. Kunci untuk menghasilkan pendapatan dengan cara ini adalah bgaimana memiliki sebuah situs web dengan banyak pengguna karena ada korelasi yang kuat antara jumlah pembaca di situs web Anda dan jumlah pendapatan yang anda buat.

Semoga deskripsi untuik mendapatkan penghasilan pasif ini cukup mudah untuk dipahami.

Jika teman anda memiliki situs web yang sudah berumur dan belum pernah digunakan untuk menayangkan iklan, serta memiliki lalu lintas yang lumayan banyak. Maka anda dapat mencoba untuk menambahkan iklan di situs web tersebut.

Menambahkan iklan ke situs web cukup sederhana, dan anda bisa menghasilkan pendapatan berupa passive income dengan cepat.

Berlangganan via Email