Widget HTML Atas

Cara Dapat Uang Banyak Dari Aplikasi Tik Tok


Banyaknya Aplikasi yang bermunculan saat ini membuat orang berlomba mencobanya, tapi tahukah kamu bahwa kita juga bisa menghasilkan uang dengan menginstall dan berkreasi dengan Aplikasi tersebut. 

Salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mencari uang adalah Tik Tok
Ingat masa-masa ketika para blogger bisa dapat cuan dari postingan bersponsor yang mereka buat? Kejayaan ini kemudian berpindah platform ke YouTube, kemudian media sosial seperti Instagram. Belakangan, ada lagi platform baru yang menarik perhatian para konten kreator untuk mendapatkan uang dari TikTok.

cara dapat uang dari tik tok
cara dapat uang dengan tik tok


TikTok awalnya adalah aplikasi untuk bersenang-senang yang memungkinkan pengguna membuat video  tik tok dengan musik dan berbagai tantangan menari. Namun sekarang sudah mulai banyak yang melek untuk membuat video musik pendek mereka sendiri

TikTok, juga dikenal sebagai Douyin, adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok yang dluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao. Aplikasi tersebut membolehkan para pemakai untuk membuat video musik pendek mereka sendiri.

Seleb Tik Tok

Dikutip dari Ubergizmo, para pengamat media sosial memperkirakan sejumlah bintang TikTok yang viral bisa dihargai USD 973 ribu (sekitar Rp 13,5 miliar) per postingan yang mereka buat. Salah satu yang mereka prediksi contohnya adalah Aashika Bhatia, aktris Bollywood berusia 19 tahun yang saat ini punya 14 juta follower.

Dengan menemukan puluhan ribu follower baru tiap harinya, account@aashikabhatia diprediksi melesat cepat jadi yang terpopuler di TikTok dengan 194 juta follower. Firma studi Morning Consult memperkirakan, para seleb TikTok terkenal dibayar USD 0, 005 per artikel bersponsor, dan bintang serupa Bhatia dapat menggunakan bayaran USD 973 ribu per artikel bila akunnya menggapai 194 juta follower.

Hitung- hitungan kasar ini memanglah terkesan susah dimengerti. Tetapi Strategy Partner di agensi marketing Digital UK James Whatley berkata prediksi ini sesungguhnya tidak mengherankan sebab telah terdapat banyak contoh tadinya di platform lain.

" Aku dapat betul- betul yakin angka tersebut bila Kamu memandang berapa banyak duit yang dihabiskan di Instagram. TikTok platform baru yang lagi tren serta mulai banyak orang melontarkan duit ke situ," ucapnya.

" Metode sangat cepat buat menemukan atensi di TikTok yaitu dengan memilah influencer no satu di TikTok buat mempromosikan barang Kamu," tambahnya.
Youtube Tik Tiok

Di youtub juga bisa kamu jumpai beragam kumpulan video tik tok dari berbagai Negara.
Buat kamu yang penasaran dan bisa berkreasi positif agar mendapatkan uang dari tik tok, simak caranya dibawah ini ya

Cara Mendapat Penghasilan dari Tik Tok

Nah kali ini Dafunda Tekno bakal kasih tahu kamu beberapa cara menghasilkan uang dari Tik Tok menurut beberapa sumber berikut ini.

1.Buat Profil Tik Tok Semenarik Mungkin

Ayo pikirkan temanya sebelum membuat konten di Tik Tok. Pastikan juga konten yang kamu buat nanti bakal disambut oleh banyak orang. Buat konten secara konsisten supaya pengikut serta jumlah likes makin meningkat.

2. Memilih Lagu dan Konsep yang Pas

Jangan pernah mengabaikan hal satu ini, ini merupakan salah satu cara mendapat penghasilan yang perlu kamu perhatikan. Memilih lagu yang sedang tren seperti 20 lagu Tik Tok terbaik digunakan untuk backsound menjadi salah satu alternatif yang bisa dilakukan.

3. Tautkan Akun YouTube atau Instagram ke Tik Tok

Cara yang ketiga untuk mendapatkan penghasilan di Tik Tok adalah dengan meningkatkan jangkauan penonton video Tik Tok kamu.
Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengedit di Tik Tok dengan menambahkan opsi YouTube. Lakukan hal yang sama untuk menautkan akun Instagram.

4. Gunakan Tagar Pada Setiap Postingan

Sama halnya dengan perlakuan di Twitter, kamu juga bisa menambahkan tagar untuk mempengaruhi jumlah views video di Tik Tok. Jika kamu membuat video promosi, pakailah tagar sesuai dengan brand atau yang kamu promosikan itu.
Sementara jika kamu membuat konten sebuah challenge yang sedang tren, kamu bisa menggunakan tagar dari nama challenge tersebut.

5. Ajak Gabung Influencer

Jika kamu ada kenalan dengan seorang influencer, tidak salah mengajak influencer tersebut untuk muncul di konten kamu. Hal tersebut sangat membantu untuk mendapatkan perhatian orang lain terhadap konten kamu.
Jika kamu memiliki banyak pengikut, biasanya bakal didekati oleh brand-brand yang ingin mempromosikan produknya.