Widget HTML Atas

Cara Memberi Peringkat untuk 800 Kata Kunci dalam 90 Hari, Studi Kasus

Karena setiap backlink yang Anda buat adalah investasi, maka cara terbaik untuk membelanjakan investasi itu adalah dengan membangun backlink atau tautan ke halaman yang memiliki peluang terbaik untuk menentukan peringkat website anda.

SEO ranking keyword on google


Saya tahu itu terdengar jelas, tetapi saya melihat terlalu banyak orang menghabiskan uang pada tautan ke halaman yang memiliki sedikit kesempatan untuk menentukan peringkat.

Jika Anda ingin melihat hasil cepat terhadap Google pada halaman apa pun yang Anda promosikan maka saya sarankan Anda mengikuti strategi ini.

Biarkan saya berbagi dengan Anda studi kasus SEO dari penyedia jasa SEO seojet terhadap client mereka dengan merek t-shirt pemula mereka, Jasper Holland.

Studi Kasus SEO Ranking Dalam 90 Hari 

Ini adalah strategi SEO sederhana yang dapat diikuti siapa pun.

Seojet menerbitkan situs web sebelum mereka benar-benar meluncurkan merek karena mereka tahu SEO akan menjadi bagian dari strategi lalu lintas dan ingin agar situs mereka diindeks.

Karena ini adalah situs baru yang saya tahu hal pertama yang perlu mereka lakukan adalah membangun kepercayaan merek di beranda dengan membangun sekelompok anchor link dengan branded.

Maksud saya, sekitar 20 tautan atau link yang ada di beranda. 

Setelah mereka mulai memantapkan diri sebagai merek (mereka masih mengerjakannya, situs itu baru) mereka pindah ke strategi konten.

content keyword ranking seo internet
Sumber gambar : Seojet


Mereka mulai dengan beberapa penelitian frase kata kunci atau keyword yang mendalam.

Mereka membuat daftar besar frasa kunci menggunakan Google Keyword Planner, Ahrefs dan tool yang disebut Keyword Dominator yang menunjukkan pencarian Amazon. Itu penting karena mereka adalah toko e-commerce dan mereka ingin melihat apa yang dicari orang terkait dengan kaos pria di Amazon.

Mereka mengumpulkan daftar besar apa pun yang mereka pikir target pasar mereka (pria dewasa yang suka mengenakan t-shirt tetapi masih terlihat berkelas) mungkin mencari.

Mereka kemudian mengelompokkan frasa kunci menjadi frasa terkait. Setelah kami memiliki grup, kami dapat mulai merencanakan konten.

Misalnya, Jasper Holland Co memiliki misi untuk mempromosikan perkawinan yang lebih kuat sehingga kaos yang kami jual dirancang agar pria dapat memakainya saat kencan.

Setelah melakukan beberapa penelitian frase kunci, seojet menemukan bahwa banyak pria mencari frase kunci yang terkait dengan "what to wear on a casual date".

Berikut adalah sekelompok frasa kunci yang dapat digunakan untuk membuat konten:
  • what to wear on a casual first date guys
  • what to wear on a first date guys
  • what to wear on a casual date men
  • how to dress for a first date casual guys

Ada banyak lagi pencarian terkait, maka Andapun bisa mendapatkan ide tentang apa yang mereka tuju.

Dengan menggunakan daftar frase kunci mereka, maka mereka bisa menulis artikel 3000 kata tentang 8 ide pakaian kasual yang berbeda untuk pria yang semuanya menampilkan t-shirt yang mereka jual.

Mereka tidak memberikan instruksi apa pun kepada penulis tentang seberapa sering memasukkan frasa kunci dalam konten karena seojet ingin konten tersebut dibaca sealami mungkin.

Secara pribadi saya pikir bagian dari SEO sedikit berlebihan, dan saya selalu condong ke konten yang lebih mudah dibaca yang akan dinikmati pengunjung situs.

Mereka menyertakan gambar-gambar dari setiap pakaian dan menyertakan tautan untuk membeli setiap produk sehingga seorang pria dapat datang membaca posting blog dan tahu persis apa yang perlu dia lakukan untuk melengkapi penampilan.

Untuk membuat konten lebih baik, mereka menyertakan dua atau tiga ide kencan untuk setiap ide pakaian.

Mereka membangun konten mendalam yang luar biasa di sekitar ide ide pakaian yang bagus untuk pria jika mereka berkencan dengan pakaian kasual.

Inilah yang ingin dijangkau oleh Jasper Holland Co.

Mereka memastikan untuk membuat konten yang luar biasa sehingga pembaca mereka akan menyukainya dan membagikannya dan mempercayai Jasper Holland Co sebagai otoritas dalam kategori kasual pria.

Semoga Anda mulai melihat jenis konten yang perlu Anda buat agar Google menyukai konten Anda dan memeringkatnya dengan cepat.

Jadikan itu bermanfaat bagi pengguna Anda.

Setelah konten diterbitkan, penting bagi mereka untuk segera mempromosikannya.

Langkah pertama adalah memasukkan posting ke SEOJet sebagai halaman kekuatan.

content keyword ranking seo internet
Sumber gambar : Seojet


Agar itu cepat diindeks kami menambahkan link ke posting blog di beranda Jasper Holland Co.

Kemudian kami mulai membangun link ke posting blog mengikuti link yang disarankan dari sitemap yang dibuat oleh SEOJet untuk halaman tersebut.

content keyword ranking seo internet
Sumber gambar: Seojet


Setelah sekitar 5 atau 6 backlink halaman mulai muncul di SERPs.

Berikut adalah anchor text (secara berurutan) yang seojet gunakan untuk 6 tautan:
  1. https://jasperhollandco.com/blogs/news/what-to-wear-on-a-casual-first-date-guys (url lengkap, DA33)
  2. What To Wear On A Casual First Date For Guys – 8 Outfit Ideas (judul halaman, DA44)
  3. this article can help you(alami, DA27)
  4. give guys an idea of what to wear on a casual first date (keyword plus, DA35)
  5. https://jasperhollandco.com/blogs/news/what-to-wear-on-a-casual-first-date-guys (url lengkap, DA27)
  6. if you have no style (alami, DA29)

content keyword ranking seo internet
Sumber gambar: Seojet


Seperti yang dapat Anda lihat dari snapshot di atas dari Ahrefs bahwa halaman ini dengan sendirinya memiliki peringkat untuk lebih dari 500 frase kunci dengan hanya 6 domain pengarah.

Sekarang mereka terus membangun backlink ke halaman ini untuk memasukkan 500+ frasa kunci ke peringkat 3 teratas Google.

Sejauh ini mereka hanya membuat dua posting blog untuk situs karena mereka baru saja meluncurkan bisnis beberapa minggu yang lalu.

Tetapi dengan dua posting blog itu, Jasper Holland Co memberi peringkat untuk lebih dari 800 frase kunci.

content keyword ranking seo internet
Sumber gambar: Seojet


Tidak buruk untuk situs web baru dengan hanya dua posting blog dan hanya 38 domain rujukan total.

Sementara itu, mereka sedang mengerjakan lebih banyak konten untuk situs dan akan mengikuti langkah-langkah yang sama seperti yang diuraikan di atas.

Jika Anda ingin hasil cepat dengan Google, ini perlu menjadi strategi yang Anda terapkan saat Anda membawa wesite SEO baru atau mencari untuk menggerakkan jarum pada blog Anda saat ini.

Jika Anda membuat konten yang tepat dan kemudian mempromosikannya dengan backlink, halaman Anda akan diberi peringkat.

Baru di SEOJet?

Apakah ini pertama kalinya Anda mendengar tentang SEOJet?

SEOJet adalah perangkat lunak backlink yang membantu Anda membangun rencana tautan yang dipersonalisasi untuk setiap halaman yang Anda coba optimalkan.

Perangkat lunak ini menggunakan data backlink dari halaman peringkat # 1 untuk membantu Anda membangun profil backlink alami yang berperingkat cepat.

Jika Anda menemukan studi kasus ini bermanfaat atau memiliki pertanyaan atau ide yang dapat membantu kita semua menjadi lebih sukses dengan SEO, tinggalkan komentar di bawah ini dan beri tahu kami.


Tidak ada komentar untuk "Cara Memberi Peringkat untuk 800 Kata Kunci dalam 90 Hari, Studi Kasus"