Widget HTML Atas

Mudahnya Investasi Reksa Dana di Octo Clicks

Buat kamu yang sudah menjadi nasabah Bank CIMB Niaga dan ingin berinvestasi, saat ini cukup mudah loh. Tidak perlu harus ke cabang untuk membuka rekekning investasi karena semua bisa di lakukan dengan mudah dan cepat sambil duduk santai di rumah atau dimana pun.

 
 
Hadirnya versi terbaru Octo Clikcs dan Octo Mobile yang sebelumnya bernama CIMB Clicks dan Go Mobile merupakan suatu update yang cukup baik karena lebih memudahkan para nasabahnya dalam bertransaksi semua produk CIMB Niaga. Bahkan untuk yang belum menjadi nasabah CIMB Niaga bisa melakukan pendaftaran melalui Octo Mobile dengan memfoto KTP, NPWP dan mengisi beberapa kuisioner.

Jika anda ingin mencoba investasi Reksadana ataupun anda yang sudah biasa bertransaksi reksa dana saat ini anda bisa mencoba membelinya langsung via Octo Cliks atau Octo Mobile,

Daftar Manajer Investasi yang ada di CIMB Niaga :

  1. PT Principal Asset Management
  2.  PT BNP Paribas Asset Management
  3.  PT. Trimegah Asset Management
  4.  PT. Mandiri Manajemen Investasi
  5.  PT Schroder Investment Management Indonesia
  6.  PT Manulife Aset Management Indonesia
  7.  PT First State Investments Indonesia
  8.  PT Bahana TCW Investment Management
  9.  PT Danareksa Investment Management
  10.  PT Batavia Prosperindo Aset Manajemet
  11.  PT Ashmore Asset Management Indonesia

Tapi bagimana caranya biar ga bingung yuk simak caranya di bawah ini :

Cara Transaksi Reksadana melalui Octo Clicks

Daftar & Investasi

Masuk ke menu Daftar & Investasi, kemudian pilih bagian "investasi", untuk anda yang belum pernah membeli reksa dana, maka anda akan disarankan untuk mengisi beberapa pertanyaan untuk menentukan profile resiko anda sebelum membeli reksa dana.

Menu Reksadana

Reguler

Jenis investasi yang di lakukan dalam 1x pembelian dan kapan saja. Klik Baca lebih lanjut untuk informasi lebih lengkap

Crisp      

Rencanakan investasi jangka panjang dengan pembelian rutin bulanan. Klik Baca lebih lanjut untuk informasi lebih lengkap

Crisp Plus

Nikmati asuransi jiwa gratis saat merencanakan investasi jangka panjang dengan pembelian rutin bulanan. Klik Baca lebih lanjut untuk informasi lebih lengkap

Daftar Produk

Di Menu daftar produk, berisi semua produk reksadana yang bisa anda beli sesuai dengan profil resiko anda. Klik Baca lebih lanjut untuk informasi lebih lengkap

Saat anda klik menu daftar produk maka akan tampil semua produk yang sesuai dengan profile resiko anda, selanjutnya di menu reguler anda bisa memilih produk mana yang sesuai dengan anda, kemudian, Klik Daftar maka anda akan masuk kotak pengisian informasi, tapi semua sudah terisi secara otomatis saat anda melakukan pilihan di awal tadi.

Selanjutnya anda di wajibkan membaca Prospektus, Fund fact sheet, syarat & ketentuan dengan cara mengklik kotak kecil di sebelah kiri, maka semua informasi akan muncul di tab baru pada browser anda. 

Setelah semua di klik maka tombol pernyataan  “dengan ini saya menyatakan bahwa saya bukan warga Negara ataupun penduduk Amerika Serikat” akan menyela dan anda klik kotaknya agar bisa melanjutkan ke proses berikutnya.

Kemudian anda klik tombol “lanjut untuk verifikasi detail” di menu ini akan di tampilkan detail pembelian anda. Kemudian klik tombol OTP untuk konfirmasi pembelian.

Cara di atas juga berlaku untuk pembelian katagori Crisp dan Crisp Plus hanya perbedaannya anda akan di debit setiap bulan selama tenor yang anda tentukan. Tentukan tanggal berapa akan mulai di debit, tenor yang anda pilih mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan. Kemudian anda harus memilih tujuan finansial : “rencana pendidikan”,”rencana pensiun” dan “ rencana spesifik”

Demikianlah cara pembelian Investasi Reksa Dana melalui website Octo Clicks, mudah, cepat dan nyaman. Selamat mencoba dan berinvestasi ya. 

Untuk cara pembelian investasi reksa dana melalui Octo Mobile akan ada pada artikel selanjutnya.