Widget HTML Atas

35+ Cara Mendapat Uang Banyak Dalam Waktu Singkat

35 Cara Mendapat Uang Banyak Dalam Waktu Singkat

Cara Mendapat Uang Banyak Dalam Waktu Singkatuangbanyak.com. Dalam hal menghasilkan banyak uang ekstra atau membangun kekayaan, tentu sering kali membutuhkan waktu yang lama. Lalu, apakah ada cara mendapatkan uang banyak dalam waktu singkat?

Cara Mendapat Uang Banyak Dalam Waktu Singkat

Memulai kesibukan Anda sendiri mungkin membutuhkan inisiatif berbulan-bulan sebelum Anda mendapatkan semua jenis pembayaran dan praktik keuangan seperti pengeluaran atau penganggaran yang biasanya membutuhkan tekad dan ketekunan.

Namun demikian, dalam beberapa kasus hidup ternyata waktu bukanlah harga yang harus dibayar.

Dalam beberapa kasus, Anda hanya perlu mendapatkan uang dengan cepat dan tidak ada peluang untuk kesulitan ini.

Pembahasan Mengenai Cara Mendapatkan Uang Banyak Dalam Waktu Singkat

Cara Mendapat Uang Banyak Dalam Waktu Singkat

Jika Anda terjebak pada masalah keuangan atau hanya membutuhkan penghasilan sampingan tambahan untuk biaya hidup yang berbeda, cobalah membuat daftar konsep yang sesuai yang dapat membuat Anda berada di jalur terbaik untuk menghasilkan uang dengan cepat dan mencapai tujuan Anda.

Kali ini kita akan coba mengungkap 35+ cara mendapat uang banyak dalam waktu singkat. Artikel ini sepertinya akan terbagi menjadi 3 postingan karena memang cukup panjang jika dijadikan satu artikel.

Dan tulisan yang saat ini sobat baca adalah bagian pertama dari cara mendapat uang banyak dalam waktu singkat.

Berikut ini anda bisa melihat konsep cara mendapat uang banyak dalam waktu singkat !


35 Cara Mendapat Uang Banyak Dalam Waktu Singkat di 2021

1. Berpartisipasi Dalam Survey untuk Mendapatkan Uang Dalam Waktu Singkat 

survey online

Sementara menanggapi survey online bukanlah pekerjaan sampingan yang membayar paling besar, ini adalah metode sederhana untuk mendapatkan uang dengan cepat jika Anda dalam keadaan terjepit. 

Beberapa jenis survey berikut ini bisa juga dijadikan cara mendapat uang banyak dalam waktu singkat

SurveyJunkie

SurveyJunkie ada di pasar untuk beberapa waktu, dan mereka memungkinkan individu untuk mendapatkan uang receh dengan menyuarakan sudut pandang mereka kepada ilmuwan dan nama merek. 

Orang-orang memiliki kemampuan untuk mengambil faktor-faktor Survey Junkie mereka untuk keuntungan seperti kartu hadiah untuk penjual terkemuka, PayPal lebih banyak, dan uang. Survey Junkie adalah situs web yang sepenuhnya sah yang memiliki skor luar biasa di Trustpilot (4.5/5). Mereka memberikan kompensasi hingga sebesar $75 untuk setiap survey yang berhasil dilakukan.


Swagbucks

Swagbucks adalah satu lagi bisnis survey dengan skor "luar biasa" di Trustpilot (4.3/5) yang memungkinkan Anda mengambil cara mendapat uang banyak dalam waktu singkat.

Swagbucks akan membayar Anda untuk melihat klip video, browsing internet, bermain video game, menyelesaikan survey. Pada dasarnya, Anda mendapatkan uang PayPal gratis untuk melakukan tugas yang sudah selesai anda lakukan.

Sebenarnya dibutuhkan 5 detik untuk melakukan registrasi dan Anda juga akan mendapatkan hadiah pendaftaran sebesar $10.

TIPS: Anda perlu mengonfirmasi kesepakatan email Anda untuk mendapatkan hadiah undangan $10.

Berbagai aplikasi survey sah lainnya yang membayar antara lain:

  • Opinion Outpost
  • MyPoints


Menarik untuk di baca :

Rahasia Rezeki Lancar Dan Berlimpah
Rahasia Rezeki Lancar Dan Berlimpah

2. Hasilkan uang untuk bermain game komputer

cara mendapatkan uang dari game komputer

Jika Anda seorang pengikut game pc video seluler, Anda pasti harus mencoba Mistplay. Misplay adalah aplikasi seluler gratis untuk Android (IOS segera hadir) yang membayar individu untuk bermain video game. 

Dan tidak, ini tidak terlalu bagus untuk dipercaya. Mistplay adalah program yang memiliki komitmen pada manfaat untuk pemain. Dengan kata lain, Mistplay bermitra dengan bisnis video game komputer untuk menguntungkan orang-orang yang memainkan game mereka. 

Saat Anda bermain game Mistplay yang didanai dan naik level, Anda mendapatkan faktor. Faktor-faktor ini dapat diperoleh untuk berbagai manfaat, seperti kartu hadiah ke Amazon.com, Pembelian Terbaik, atau kartu visa prabayar. 

Yang perlu di ingat adalah, Anda tidak akan menghasilkan banyak uang, tetapi Anda akan bersenang-senang bermain game di waktu luang Anda. 

Metode tercepat untuk mendapatkan uang: Mengambil Manfaat dari Hadiah Pendaftaran

Dalam beberapa kasus, sumber penghasilan paling sederhana adalah menyembunyikan yang terbaik dalam pandangan biasa. Anda pasti akan terkesan dengan jumlah bisnis dan aplikasi yang siap untuk menerima hadiah pendaftaran ketika Anda mendaftar sebagai individu baru atau mencoba produk mereka.

Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan cepat, tidak ada pilihan yang lebih baik daripada menggunakan beberapa bonus pendaftaran yang sesuai.


3. Acorns

cara mendapatkan uang dari acorn

Acorns adalah aplikasi tukar tambah yang memungkinkan individu untuk menghabiskan uang receh tambahan mereka di bursa saham tanpa perlu mengambil effort / resiko apa pun.

Prosedur di balik Acorns mudah: ketika Anda menginvestasikan uang tunai, Acorns akan mengumpulkan total investasi Anda hingga uang sejumlah pembulatan ke atas terdekat dan membelanjakannya untuk Anda.

Jadi, katakanlah Anda membeli makan siang dan biayanya $7,50. Jika kartu tagihan Anda terkait dengan Acorns, Anda bisa mengeluarkan tambahan $0,50 melalui aplikasi Acorns.

Sesuai inforasi yang di dapatkan dari Acorns, orang biasanya menghabiskan tambahan $32/bulan, yang totalnya mencapai hampir $400 dari investasi keuangan tambahan setiap tahun! Bonus nya, Acorns hanya membutuhkan biaya $ 1/bulan dan juga sepenuhnya gratis untuk peserta pelatihan.

Acorns juga memberikan hadiah pendaftaran sebesar $5 ketika Anda membelanjakan setidaknya $10, jadi daftarlah ke Acorns untuk mulai membelanjakan dan manfaatkan hadiah yang bagus ini!


4. Webul

cara mendapatkan uang banyak dengan Webull

Webull adalah aplikasi investasi keuangan bebas komisi yang dikembangkan untuk pemodal DIY yang ingin meningkatkan pemahaman dan kemampuan mereka.

Anda bisa mendaftar menjadi member di Webull dan dapatkan 4 persediaan GRATIS senilai $3700 setelah Anda membayar uang muka $100 atau lebih.

Hmm, besar juga ya modalnya sampai $100. Tapi, bisa jadi manfaat yang akan anda dapatkan lebih dari modal yang anda investasikan.


5. Dosh

cara mendapatkan uang banyak dengan Dosh


Ketika menyangkut program cashback yang juga membayar hadiah pendaftaran, sulit untuk menghilangkan Dosh dari daftar.

Dosh memungkinkan pengguna iPhone atau Android menghasilkan cashback di berbagai toko terkemuka seperti Walmart atau Target ketika mereka menautkan peringkat kredit atau kartu debit mereka dengan aplikasi tersebut. 

Dosh juga memungkinkan orang untuk mendapatkan uang kembali dari memesan rencana perjalanan atau resor dengan aplikasi atau merujuk perusahaan lain ke program.

Dosh memungkinkan individu untuk mengambil sejumlah cashback mereka di $25, yang dapat dilakukan dengan PayPal atau uang muka langsung. Akhirnya, aplikasi Dosh adalah cara sederhana untuk mulai menghemat lebih banyak uang saat Anda ingin menyimpan uang.

Dosh juga memberikan hadiah pendaftaran $5, sehingga Anda dapat memulai tujuan Anda untuk menghasilkan uang dengan cepat dengan penawaran fantastis ini!


6. Rakuten (Ebate)

cara mendapatkan uang banyak dari Rakuten

Pembelian online adalah cara yang bagus untuk menghemat uang dan waktu, dan ada banyak perangkat dan solusi yang akan membantu Anda menemukan penghematan biaya dan penawaran terbaik.

Konsumen yang benar-benar cerdas juga akan mengetahui bahwa banyak sistem online yang membantu orang menghemat uang saat berbelanja online juga memberikan beberapa bonus pendaftaran yang menguntungkan.

Rakuten adalah salah satu sistem yang memberikan cashback paling terkenal yang tersedia dan memungkinkan konsumen menghemat uang saat membeli dari berbagai pasar dan situs online.

Untuk rincian lebih luas tentang cara memanfaatkan Rakuten dan mengoptimalkan cashback Anda, anda bisa membaca artikel berbahasa inggris ini !

Jika Anda merasa berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan uang cepat, ikuti tindakan berikut:

  1. Daftar ke Rakuten
  2. Toko dengan situs online Ebate setelah Anda harus membeli sesuatu secara online (penyimpanan yang ingin Anda lindungi kemungkinan besar saat ini bermitra dengan Rakuten)
  3. Dapatkan hadiah $10 saat Anda berinvestasi setidaknya $25.

Semudah itu! Selanjutnya, Anda perlu melakukan pembelian online, maksimalkan uang Anda, dan hasilkan uang cepat dengan memanfaatkan Rakuten!


7. Ibotta

cara mendapatkan uang banyak dengan Ibotta

Ibotta adalah salah satu aplikasi cashback paling populer, dan dengan aplikasi ini adalah cara yang bagus untuk mengurangi pengeluaran toko kelontong dan juga membuat kartu hadiah Amazon.com secara gratis.

Jika Anda belum pernah mendengar Ibotta, aplikasi ini memiliki prosedur cashback yang relatif mudah. Saat Anda berbelanja di toko yang bermitra dengan Ibotta, Anda bisa mendapatkan cashback untuk sertifikasi produk dengan memindai foto faktur Anda dan mengirimkannya dengan aplikasi Ibotta.

Ibotta benar-benar seperti juga aplikasi cashback pemindaian faktur lainnya seperti Invoice Hog atau Check out 51 dan bermitra dengan hampir semua supermarket besar.

Namun demikian, Ibotta juga memberikan cara yang bagus untuk mendapatkan uang dengan cepat dengan memanfaatkan bonus pendaftaran mereka.

Jika Anda belum pernah menggunakan Ibotta, Anda akan diberikan hadiah undangan yang membantu Anda membuat faktor lebih cepat, serta hadiah pendaftaran $10 yang akan membantu Anda mencapai batas pembayaran lebih cepat.


8. Menyediakan Makanan dengan DoorDash dan Instacart

cara mendapatkan uang banyak dengan doordash dan instacart


Ini adalah cara untuk mendapatkan uang dalam satu jam atau kurang. Tugas pengiriman makanan sangat populer saat ini, dan mereka memberikan banyak peluang bagi para “penipu” untuk mendapatkan uang tambahan. 

Bisnis seperti DoorDash dan Instacart membayar sopir dan pembawa sepeda untuk menyediakan makanan bagi klien yang kelaparan di lebih dari 850 kota di seluruh Amerika Utara. Untuk menjadi karyawan DoorDash, Anda harus berusia 18 tahun ke atas, memiliki asuransi kendaraan yang baik, dan dokumen. 

Ketika Anda menjumlahkan posisi Anda, Anda dapat mulai menyediakan makanan di kota Anda dan menghasilkan mulai dari $10-$25 per jam tergantung kebutuhan.

Memikirkan harga per jam mereka, Anda dapat melihat bahwa bisa jadi ini dapat menghasilkan 60 dolar dengan cepat, hanya dalam 3 jam. Anda juga dapat menghasilkan 80 dolar dengan cepat saat menyediakan makanan selama 4 jam dan berpotensi lebih dari 100 dolar dalam sehari. 


9. Pengasuh Anjing dengan Aplikasi Rover

cara mendapatkan uang banyak dengan Rover

Rover adalah sistem terbesar untuk menghubungkan pemilik anjing dengan pengasuh anjing / pejalan kaki yang andal dan menawarkan kepada penggemar anjing peluang luar biasa cara mendapatkan uang banyak dalam waktu singkat.

Rover menyatakan bahwa mereka menerima kurang dari 20% calon pengasuh, tetapi jika Anda hebat dengan hewan peliharaan dan senang bergaul dengan anjing, Anda memiliki kemungkinan disetujui ke dalam program pengasuhan ini.

Di Rover, pengasuh anjing menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan pejalan kaki, tetapi Anda benar-benar bebas untuk mengatur rutinitas dan penawaran Anda sendiri agar sesuai dengan kemampuan Anda. 

Akhirnya, jika Anda memiliki waktu luang dan siap untuk mendapatkan uang banyak dalam sehari, Rover adalah cara yang bagus untuk mendapatkan nya!


Menarik untuk di baca :

Apakah Sobat Ingin Kerja Santai Tapi Duit Banyak
Apakah Sobat Ingin Kerja Santai Tapi Duit Banyak?

10. Hasilkan $100 sehari dengan PayPal dan Fiverr

cara mendapatkan uang banyak dengan Fiverr

Fiverr adalah aplikasi online di pasar internet di mana pekerja lepas dapat memberikan solusi mereka kepada pelanggan dengan harga mulai dari $5.

Sementara iklim ekonomi Fiverr menyediakan berbagai tugas yang membutuhkan berbagai jumlah waktu dan kemampuan, ada juga pekerja lepas Fiverr yang efektif yang menghasilkan banyak uang dengan menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.

Misalnya, beberapa pekerja lepas Fiverr menghasilkan uang dengan menyewakan perangkat atau melakukan fungsi sulih suara, dan beberapa karyawan Fiverr juga menghasilkan pendapatan semi-pasif dengan menawarkan program, ikhtisar, atau eBook.

Sementara di Fiverr memang membutuhkan lebih banyak kemampuan ekstra dan memiliki hambatan yang lebih besar untuk masuk, Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan menerbitkan pekerjaan yang terjangkau dan memberikan kualitas terbaik untuk pelanggan Anda.

Beberapa pekerjaan Fiverr yang dapat dengan cepat Anda pikirkan untuk mendapatkan uang banyak dalam sehari terdiri dari:

  • Memberikan solusi proofreading dan modifikasi
  • Mengembangkan desain logo
  • Memproduksi program makanan khusus atau panduan olahraga
  • Memodifikasi resume atau surat pengantar

Anda mungkin percaya menghasilkan uang di Fiverr itu menantang, namun cukup periksa pekerjaan yang disediakan di bawah label 'Relationship' / hubungan:

Memang, orang-orang menghasilkan banyak uang dengan memberikan analisis psikis / kata-kata indah melalui internet, serta hal-hal gila lainya.

Namun untuk anda, cukup dapatkan yang inovatif, dan pikirkan beberapa metode untuk mendapatkan penghasilan tambahan di Fiverr dengan kemampuan atau konsep Anda!

KIAT dan TIPS: Jika Anda tidak memiliki kemampuan apa pun, dapatkan beberapa kursus di Udemy. Program mereka ekonomis atau benar-benar gratis. Misalnya, Anda dapat menemukan pembelajaran desain situs web untuk mendapatkan keterampilan dasar agar dapat menangani tugas di Fiverr.

Dan jika anda sudah bisa mendapatkan project di fiverr, akan lebih mudah lagi bagi sobat untuk mendapatkan pekerjaan-pekerjaan / project selanjutnya. Pada akhirnya fiverr bisa dijadikan sebagai salah satu cara mendapat uang banyak dalam waktu singkat.


11. Panel Nielsen

cara mendapatkan uang banyak dengan Panel Nielsen

Nielsen adalah perusahaan utama yang menawarkan skor / rating untuk acara TV/film, dan perusahaan ini juga mempertimbangkan untuk mengumpulkan informasi tentang bagaimana orang menggunakan situs atau aplikasi!

Hari ini, Anda dapat menautkan gadget ponsel pribadi Anda dengan Nielsen dan menawarkan informasi Anda untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Pada dasarnya, ketika Anda menautkan gadget Anda ke Nielsen, Anda akan diberikan penghargaan karena menggunakan ponsel Anda seperti yang Anda lakukan pada hari-hari biasa. 

Nielsen akan menggabungkan informasi Anda dengan berbagai informasi individu lainnya yang siap untuk menjaga kerahasiaan informasi pribadi Anda, dan Anda akan diberikan faktor tahun yang dapat diambil untuk kartu hadiah atau berbagai hadiah lainnya.

Anda bisa mengantisipasi untuk menghasilkan $50! Oke untuk sekedar memanfaatkan ponsel Anda! Anda juga dapat menghubungkan komputer desktop Anda ke panel Nielsen, dan mendapatkan akses langsung ke penarikan bulanan reguler sebanyak $10.000, jika Anda menggunakan Nielsen selama 1 tahun. 

Meskipun ini bukan hadiah pendaftaran, Nielsen akan mulai menguntungkan individu baru dengan peringkat kredit relatif cepat, jadi ini adalah hadiah sederhana untuk dihargai!

Apakah dengan cara ini kita bisa mendapatkan uang banyak dalam sehari? Who knows, anda bisa langsung coba mempraktekkan nya.


12. Mobile Xpression

cara mendapatkan uang banyak dengan Mobile Xpression


Berbicara tentang menghasilkan uang dengan ponsel, MobileXpression pasti layak untuk dipertimbangkan. Apakah ini bisa jadi cara dapat uang banyak dalam waktu singkat? Bisa jadi ya.

MobileXpression adalah satu lagi aplikasi pengumpulan informasi yang membayar individu untuk informasi ponsel mereka.

Untuk mendapatkan uang dengan MobileXpression, yang perlu Anda lakukan hanyalah menggunakan program (mereka hanya menyetujui desain dan os ponsel tertentu) dan setelah itu meninggalkan aplikasi yang beroperasi di telepon Anda. Semudah itu.

MobileXpression adalah salah satu aplikasi paling umum yang digunakan individu untuk menghasilkan uang dengan mudah dengan ponsel, dan pembayarannya stabil dan menggiurkan dibandingkan dengan berbagai aplikasi terkait ponsel cerdas lainnya.

Individu yang membiarkan MobileXpression berjalan 1 minggu setelah install akan mendapatkan 10 peringkat kredit sebagai hadiah undangan. Orang-orang kemudian akan melanjutkan untuk membuat 2 peringkat kredit setiap minggu berturut-turut saat mereka menggunakan aplikasi.

Jadi, apa yang bisa Anda dapatkan dengan peringkat kredit?

Nah, Anda bisa mendapatkan 10 peringkat kredit untuk hadiah, tetapi Anda bisa mendapatkan salah satu nilai tertinggi jika Anda menunda untuk mencapai batas reward 15 peringkat kredit.

Dengan 15 peringkat kredit Anda dapat bisa mendapatkan:

  • Kartu hadiah Starbucks $10.
  • Kartu hadiah Amazon.com $10.
  • Kartu hadiah Pembelian Terbaik $10.

Jika Anda melatih ketekunan dan mendapatkan 15 peringkat kredit, hadiah pendaftaran 10 peringkat kredit Anda akan pantas mendapatkan $6,66! 

Daftar dengan MobileXpression dan dapatkan uang tambahan hanya dalam beberapa hari!


Akhir Kata

Demikianlah bagian pertama dari bahasan 35+ cara mendapat uang banyak dalam waktu singkat. Jika daftar di atas belum ada yang menarik bagi sobat sekalian. Tenang saja, masih ada lanjutan di posting berikutnya yang bisa jadi salah satunya merupakan pekerjaan yang anda idamkan untuk anda jadikan cara mendapat uang banyak dalam waktu singkat.


Menarik untuk di baca :

Ternyata Banyak Juga Pekerjaan Online Yang Cocok Untuk Mahasiswa
Ternyata Banyak Juga Pekerjaan Online Yang Cocok Untuk Mahasiswa

Cara Mendapat Uang Banyak Dalam Waktu Singkat Q & A

Bagaimana cara mendapatkan banyak uang?

7 Cara Menghasilkan Banyak Uang meskipun Kamu Sedang Tidur

  • Berjualan Online.
  • Membuat Konten secara Online.
  • Menyewakan Properti.
  • Berinvestasi di Peer to Peer Lending.
  • Berinvestasi di Pasar Saham.
  • Tidur dan Beristirahat.
  • Menjadi Penulis dan Menerbitkan Tulisan atau Buku


Bagaimana cara mendapatkan uang 500 ribu per hari?

7 Cara Dapat Uang 500 Ribu Dalam Waktu Sehari

  1. Menjadi Youtuber
  2. Menjadi Pengisi Acara di Event Besar
  3. Menjadi Publisher di Google Adsense
  4. Jadi Makelar Jual Beli Properti
  5. Investasi Pasar Modal
  6. Menjalankan Usaha kredit
  7. Membuka Usaha Warung Sembako.


Bagaimana cara mendapatkan uang 50 juta?

  • Menjadi Seorang Youtuber. 
  • Jual Tanah atau Properti
  • Menjadi Publisher di Google Adsense
  • Investasi Saham
  • Menjadi Seorang Reseller
  • Affiliate Marketing.


Bagaimana cara mendapatkan uang tanpa bekerja?

Yuk kita simak empat cara dapat uang tanpa kerja sampingan berikut ini.

  • Cara dapat uang 500 ribu sehari lewat program afiliasi.
  • Ikut survei bayaran.
  • Jadi dropshiper.
  • Download dan install aplikasi yang ngasih hadiah cash.
  • Jadi agen asuransi.
  • Cara dapat uang dengan menjadi user tester.
  • Menonton YouTube.
  • Melakukan investasi.


Bagaimana cara mendapat uang di internet?

Berikut 10 cara mendapatkan uang dari internet:

  • Bergabung dengan Platform Pelatihan Online
  • Bergabung di Program Afiliasi
  • Membangun Toko Online
  • Admin
  • Membuat Blog
  • Membuka Jasa Online Coaching
  • Menjual Tema dan Plugin WordPress.


Pekerjaan apa saja yang menghasilkan uang banyak?

6 Pekerjaan online yang cepat menghasilkan uang

  • Influencer.
  • Vlogger.
  • Selebgram
  • Reseller
  • Penjual jasa online
  • Pekerja lepas.


Usaha apa yg bs menghasilkan uang banyak?

Rekomendasi Usaha yang Cepat Menghasilkan Uang

  1. Bisnis Frozen Food
  2. Bisnis Makanan
  3. Bisnis Obat Herbal
  4. Bisnis Thrift
  5. Bisnis Hijab
  6. Bisnis Minuman Kekinian
  7. Bisnis Fashion
  8. Bisnis Vape.


Lainnya seputar Cara Mendapat Uang Banyak Dalam Waktu Singkat

Yang banyak di cari orang selain cara mendapat uang banyak dalam waktu singkat:

  • Cara mendapatkan uang 2 juta dalam sehari
  • Cara terbaik untuk menghasilkan uang secara online
  • Cara mendapatkan uang 1 Milyar dalam setahun
  • Cara mendapatkan uang tambahan
  • Cara cepat mendapatkan uang halal tanpa modal
  • Cara menghasilkan uang dari HP tanpa modal
  • Cara Memutar uang 1 juta
  • Bisnis online gratis tanpa modal langsung dapat uang

 

Yang banyak di tanyakan orang selain cara mendapat uang banyak dalam waktu singkat:

  • Bagaimana cara mendapatkan uang yg banyak?
  • Bagaimana cara mendapatkan uang dalam satu hari?
  • Bagaimana cara dapat uang 500rb sehari?
  • Bagaimana cara mendapatkan uang 50 juta?
  • Bagaimana cara mendapatkan uang yang banyak dan halal?
  • Bagaimana cara menghasilkan uang lewat hp?
  • Kerja apa yang mudah dan cepat mendapatkan uang?
  • Bagaimana cara mendapatkan uang tanpa modal?





Tidak ada komentar untuk "35+ Cara Mendapat Uang Banyak Dalam Waktu Singkat"