Widget HTML Atas

Top 20 Daftar Channel Youtube Indo Penghasilan Milyaran September 2020

Daftar channel youtube Indonesia dengan penghasilan milyaran? Apa iya? Apalagi itu merupakan penghasilan per bulan dari channel youtube. Ternyata sudah banyak youtuber Indonesia yang memiliki penghasilan puluhan juta hingga milyaran rupiah setiap bulannya.

Kali ini uang banyak akan mengetengahkan top 20 daftar channel youtube Indonesia yang memiliki penghasilan milyaran di bulan September 2020. Kira-kira channel youtube nya siapa saja yang sudah memiliki penghasilan segitu ya ? Langsung aja kita baca bersama yukk ..

Top 20 Daftar Channel Youtube Youtuber Indonesia

top 20 daftar channel youtube indo milyaran september 2020
gambar : canva



Channel Youtube milik Atta Halilintar

Siapa yang tidak kenal dengan youtuber yang satu ini. Atta Halilintar pada September 2020 masih menempati urutan pertama youtuber dengan jumlah subscriber mencapai 25,8 juta subscriber.

Dengan jumlah subscriber sebanyak itu menjadikannya sebagai salah satu YouTuber terkaya di dunia menurut daftar yang dibuat Purple Moon Promotional Products, perusahaan brand merchandise asal Inggris.

Dilansir dari situs socialblade, bisa diketahui bahwa penghasilan channel youtube milik Atta Halilintar mampu menghasilkan rata-rata hingga sekitar USD $ 250.000 per buulan nya, atau jika kita tukarkan dengan kurs rupiah Rp. 14.000,- per $ US nya maka itu sama saja sekitar Rp. 3,5 M yang mampu dia dapatkan setiap bulan nya.

daftar channel youtube atta halilintar
sumber : socialblade


Channel Youtube Ricis Official

Berikutnya, ricis official di perkirakan memiliki pendapatan rata-rata sekitar USD $ 283.000 setiap bulan nya. Jika kita tukarkan dengan kurs rupiah sekitar Rp. 3.9 M yang bisa dihasilkan oleh ricil official.

daftar channel youtube ria ricis
sumber : socialblade



Adik Oki Setiana Dewi itu ternyata diketahui mempunyai empat channel YouTube, yakni Ricis Official, Ricis TV, Ricis Mermaid, dan Rumah Ricis. Ricis pun menjelaskan bahwa Sang Youtuber membuat itu semua karena sekaligus ingin membuka lapangan pekerjaan untuk orang-orang.

Ed*n ya guys, satu channel aja udah segitu dapet setiap bulannya, Bagaimana dengan 4 buah ? Pastinya karyawan nyapun bisa dapet gaji gede nih. Anda berminat untuk jadi karyawan di sini? Wah saya juga minat nih kalo bayaran nya besar .. 🙂

Channel Youtube Jess No Limit

Siapa yang tidak tahu dengan nama tersebut. Ya, jess no limit merupakan salah satu pemain Mobile Legends profesional sekaligus Youtuber gaming yang terkenal di Indonesia.

Tobias Justin atau dikenal dengan nama Jess No Limit, lahir di Jakarta 5 Februari 1996. Nama Jess No Limit sendiri terinspirasi dari teman seperjuangannya dalam bermain game bernama Jessica, sehingga nama tersebut ia jadikan nickname dalam dunia e-sport.

Jess No Limit mulai membuat live-streaming di YouTube dan berkolaborasi dengan gamer lainnya dalam meningkatkan kualitas konten video. Hingga banyak penonton men-subscribe channel-nya dan semakin populer ketika membuat Botak Challenge. Saat Jess No Limit bergabung di Evos e-sports divisi Mobile Legends, dia memenangkan juara kedua di MPL season 2, bahkan dapat dikatakan Jess menjadi atlet e-sport yang terkenal dan sukses di usia yang masih muda.

daftar channel youtube jess no limit
sumber : socialblade

Dari youtube dia bisa menghasilkan rata-rata sekitar Rp. 5,4 M per bulan nya, dengan jumlah subscriber mencapai 18,8 juta lebih subscriber.

Channel Youtube Rans Entertainment

Rans Enterteainment merupakan kanal youtube milik Raffi Ahmad. Artis yang sekaligus merupakan pembawa acara ini sukses dalam membangun bisnis online nya ini.

Dengan jumlah subscriber mencapai 17,7 juta pada bulan September 2020, diperkirakan rans entertainment mampu meraup pendapatan rata-rata per bulan nya hingga sebesar Rp. 4,5 M. (berdasarkan sumber dari socialblade)

daftar channel youtube raffi ahmad
sumber: socialblade

sebagaiman dilansir dari kompas, ternyata tidak hanya Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga membongkar biaya pembuatan konten YouTubenya. Blak-blakan, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, justru menyebut tak ada biaya yang dikeluarkan mereka dalam pembuatan konten.

Dengan demikian rans entertainment kini masuk ke dalam top 10 daftar channel youtube di Indonesia yang memiliki pendapatan hingga milyaran rupiah setiap bulan nya.

Channel Youtube Gen Halilintar

Memiliki subscriber sebanyak 17 juta subscriber, diperkirakan channel gen halilintar mampu meraup sekitar Rp. 1,8 M setiap bulan nya.

daftar channel youtub gen halilintar
sumber: socialblade

Gen Halilintar adalah nama untuk keluarga beranggotakan 13 orang. Sebelum menjadi ‘artis’ Youtube, keluarga ini sudah dikenal publik lewat kisah-kisah inspiratif mereka. Yakni, jalan-jalan keliling dunia satu keluarga. Tercatat, keluarga ini sudah melakukan perjalanan bisnis keliling dunia hingga 100 negara tanpa didampingi asisten.

Keluarga kompak ini beranggotakan 6 orang anak laki-laki, 5 anak perempuan di samping orang tua yang berprofesi sebagai pengusaha, yaitu Halilintar Anofial Asmid sebagai ayah dan Lenggogeni Faruk sebagai ibu.

Channel Youtube Baim Paula

Siapa yang tak kenal dengan artis Baim Wong. Ternyata selain menjadi artis dengan membuat kanal, baim wong mampu menghasilkan sekitar Rp. 4,1 M rata-rata pendapatan per bulan nya berdasarkan informasi yang uang banyak dapatkan dari situs socialblade.

daftar channel youtube baim wong
sumber: socialblade

Selama menjadi YouTuber, pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven telah mengunggah 997 video dengan 2,36 miliar penayangan secara akumulatif. Memiliki jumlah subscriber sebanyak 16,3 juta subscriber.

Channel Youtube Frost Diamond

YouTuber asal Bali, Kananda Widyantara, meraih kesuksesan dari mengelola channel gaming Frost Diamond. Bahkan, channel miliknya telah mencapai 14,4 juta subscriber dan menjadi channel pertama di Pulau Dewata yang meraih pelanggan sebanyak itu.

Minecraft adalah video gim merancang blok-blok seperti Lego yang sangat populer di kalangan anak-anak dan remaja. Permainan berjenis sandbox ini dinuat oleh pengembang asal Swedia, Markus parsson, yang dirilis oleh Mojang. (sumber : inews)

Frost Diamond memilliki akumulasi jumlah tayang hingga september 2020 sebanyak 2,46 milyar view sebagaimana dilansir dari situs socialblade, dengan jumlah upload video sebanyak 1.255 unggahan.

daftar channel youtube frost diamond
sumber: socialblade

Berapa value yang didapatkan rata-rata perbulannya ? Tidak tanggung-tanggung, rata-rata pendapatan perbulan yang bisa dihasilkan dari kanal ini adalah sebesar Rp. 10 M.

Channel Youtube Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y)

Awalnya channel YouTube Naisa Alifia Yuriza ini mengunggah video dirinya mengcover lagu. Namun terus berkembang main PUBG Mobile yang saat itu sedang populer.

Tak heran jika Youtuber cilik ini terkenal berkat game PUBG Mobile. Meski begitu, ia juga main game populer lainnya seperti Free Fire.

Dengan jumlah subscriber sebanyak 14.1 juta subscriber dan akumulasi jumlah view sebanyak 1,18 Milyar view maka diperkirakan kanal ini memiliki penghasilan setiap bulan nya rata-rata sebesar Rp. 6,4 M. Sebagaimana dilansir dari situs noxinfluencer.

daftar channel youtube nay
sumber: socialblade

Seiring perkembangannya, Youtuber cilik ini lebih banyak mengunggah keseruannya dengan main-mainan baru. Juga mengunggah sejumlah vlog keseharian.

Yang tidak kalah ramai dari YouTube Naisa Alifia Yuriza adalah video prank kedua adiknya, Alia dan Aina. Aksi ketiganya ramai mendapatkan banyak view.

Dengan jutaan view yang dihasilkan, tidak menutup kemungkinan besarnya pendapatan channel YouTube dengan jutaan subscriber ini. (sumber informasi : hitekno)

Channel Youtube Saaihalilintar

Saaih Halilintar merupakan anak ke-6 dari keluarga Gen halilintar yang juga aktif sebagai YouTuber. Nama Saaih mulai dikenal khususnya saat ia membuat prank menyobek kertas Rp100 ribu. Banyak yang mengecam peristiwa tersebut karena dianggap sombong, Saaih pada waktu itu memberikan klarifikasi jika ia tak benar-benar menggunakan uang asli, melainkan uang kertas mainan. (sumber : intipseleb)

Berapa sih jumlah subscriber kanal youtube milik Saaih Halilintar ini? Sebagaimana informasi yang uang banyak dapatkan via socialblade, tertera bahwa jumlah subscriber kanal milik Saaih sebanyak 12,8 juta subscriber.

daftar channel youtube saai
sumber: socialblade

Adapun akumulasi jumlah view nya sampai dengan September 2020 yaitu sebanyak sekitar 1 Milyar view dengan jumlah upload video sebanyak 360 unggahan.

Lalu berapa penghasilan Saaih yang bida didapatkan dari kanalnya? Masih dari situs socialblade, didapatkan informasi jika pendapatan kanal youtube Saaihalilintar rata-rata setiap bulan nya mampu meraih hingga Rp. 608 juta.

Channel Youtube Kerajinan 5-menit

Kanal Youtube yang dibuat pada tanggal 21 November 2018 ini faktanya sudah memiliki subscriber sebanyak 12,4 juta subscriber. Sebuah pertumbuhan yang cepat bagi channel youtube yang berumur kurang dari 2 tahun.

Dengan jumlah video sebanyak 2.489 unggahan sampai dengan saat ini, dan jumlah view secara akumulasi sebanyak 3,29 Milyar view, maka channel youtube ini memiliki rata-rata pendapatan per bulan nya mencapai sekitar Rp. 14 Milyar.

daftar channel youtube kerajinan 5 menit
sumber: socialblade

Sungguh sebuah percepatan yang fantastis bagi sebuah kanal youtube dengan penghasilan puluhan milyar per bulan hanya dalam waktu kurang lebih 2 tahun.

Daftar Channel Youtube 11 – 20

  • Channel Youtube MiawAug (jumlah subscriber : 12,2 juta; jumlah akumulasi view : 3,01 Milyar view; jumlah upload : 2.475 unggahan )
  • Channel Youtube Deddy Corbuzier. Jumlah subscriber : 12,1 juta; jumlah akumulasi view : 1,78 Milyar view; jumlah upload : 703 unggahan. Estimasi pendapatan rata-rata setiap bulan nya mencapai sekitar Rp. 7,5 Milyar.
  • Channel Youtube Dyland PRO’S. Jumlah subscriber : 11,9 juta; jumlah akumulasi view : 897 ribu view; jumlah upload : 1118 unggahan. Estimasi pendapatan rata-rata setiap bulan nya mencapai sekitar Rp. 2,6 Milyar.
  • Channel Youtube The Shiny Peanut. Jumlah subscriber : 11,9 juta; jumlah akumulasi view : 2,43 Milyar view; jumlah upload : 1677 unggahan. Estimasi pendapatan rata-rata setiap bulan nya mencapai hingga sekitar Rp. 2,7 Milyar.
  • Channel Youtube Baby Bus Cerita dan Lagu Anak-Anak. Jumlah subscriber : 11,2 juta; jumlah akumulasi view : 4,92 Milyar view; jumlah upload : 336 unggahan. Estimasi pendapatan rata-rata setiap bulan nya mencapai hingga sekitar Rp. 18 Milyar.
  • Channel Youtube Arif Muhammad. Jumlah subscriber : 10,6 juta; jumlah akumulasi view : 1,93 Milyar view; jumlah upload : 225 unggahan. Estimasi pendapatan rata-rata setiap bulan nya mencapai hingga sekitar Rp. 3,3 Milyar.
  • Channel Youtube Zuni and Family. Jumlah subscriber : 10,7 juta; jumlah akumulasi view : 3,31 Milyar view; jumlah upload : 142 unggahan. Estimasi pendapatan rata-rata setiap bulan nya mencapai hingga sekitar Rp. 15,3 Milyar.
  • Channel Youtube Tanboy Kun. Jumlah subscriber : 10,3 juta; jumlah akumulasi view : 1,51 Milyar view; jumlah upload : 338 unggahan. Estimasi pendapatan rata-rata setiap bulan nya mencapai hingga sekitar Rp. 3,2 Milyar.
  • Channel Youtube Yudist Ardhana. Jumlah subscriber : 9,47 juta; jumlah akumulasi view : 1,93 Milyar view; jumlah upload : 1148 unggahan. Estimasi pendapatan rata-rata setiap bulan nya mencapai hingga sekitar Rp. 5,4 Milyar.
  • Channel Youtube Raditya Dika. Jumlah subscriber : 9,06 juta; jumlah akumulasi view : 1,52 Milyar view; jumlah upload : 1269 unggahan. Estimasi pendapatan rata-rata setiap bulan nya mencapai hingga sekitar Rp. 1,12 Milyar.

Itulah daftar channel youtube milik orang Indonesia yang saat ini telah mampu menghasilkan milyaran rupiah dalam sebulan nya. Peluang itu tetap ada, meskiun anda di rumah aja, namun anda tetap bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari hasil usaha online anda.

Apapun usahanya bukan hanya membangun channel youtube. Anda bisa membuat blog, seperti halnya yang dilakukan dengan blog uang banyak ini. Anda bisa membuat kursus online, jasa pembuatan website secara online, atau melakukan bisnis online dengan cara berjualan online atau dengan system afiliasi.

Khusus untuk youtube, nantikan di setiap awal bulan di blog uang banyak. Anda bisa mendapatkan informasi terupdate mengenai top 20 daftar channel youtube milik pribadi orang Indonesia.

No comments for "Top 20 Daftar Channel Youtube Indo Penghasilan Milyaran September 2020"

Berlangganan via Email