Widget HTML Atas

13 Cara Biar Bisa Dapet Uang Banyak Tanpa Gelar dan Kerja Full-Time

13 Cara Biar Bisa Dapet Uang Banyak Tanpa Gelar dan Kerja Full-Time

Cara Biar Bisa Dapet Uang Banyak – Uangbanyak.com. Kita semua pernah membayangkan menghasilkan banyak uang, bukan? Namun apakah sobat masih bingung bagaimana caranya? Nah, kali ini kita akan coba cari tau cara biar bisa dapet uang banyak, dan tentunya halal.

cara biar bisa dapat uang banyak
Cara Biar Bisa Dapat Uang Banyak

Pembahasan Cara Biar Bisa Dapat Uang Banyak

Beli rumah, membantu rumah tangga sobat, mendukung penghematan biaya hidup pensiun Anda, belanjakan banyak uang di sana-sini. 

Namun setelah itu Anda tahu mungkin sobat perlu mendapatkan satu tugas penuh waktu lagi atau harus kembali ke institusi untuk melakukan pekerjaan yang lebih keras lagi.

Yah, suram deh habis senang-senang terus sengsara.., cara biar bisa dapat uang banyak yang mesti dihindari jika masih ada alternatif lainnya.

Namun, ada informasi yang bagus nih : Ternyata ada banyak metode lain yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan uang banyak. Alternatif cara biar bisa dapet uang banyak ini akan kita bahas pada artikel kali ini.

cara biar bisa dapat uang banyak


Hasilkan Banyak Uang — Tanpa Mendapatkan Tugas Baru Lagi

Berdasarkan tulisan yang kami dapatkan dari thepennyhoarder, mereka telah mengevaluasi berbagai metode untuk mendapatkan uang tambahan. Mereka juga telah berbicara dengan banyak orang yang telah menemukan metode inovatif untuk mendukung rekening bank mereka.

Untuk daftar ini, thepennyhoarder telah mengumpulkan banyak peluang menguntungkan dimana kita tidak perlu menangani tugas penuh waktu kedua atau kembali ke institusi. 

Sobat juga tidak akan menemukan studi online atau peluang dukungan pelanggan. (Itu bisa luar biasa, tetapi itu bukan cara terbaik untuk menghasilkan banyak uang.)

Sebaliknya, tepat di bawah ini adalah metode serbaguna pilihan untuk mendapatkan uang tambahan:

1. Membuat Daftar Kamar Tidur Cadangan Anda (atau Tenda Halaman Belakang) untuk Disewa

cara biar bisa dapet uang banyak dalam waktu singkat
kerdit photo by : ikea.co.id

Punya ruang ekstra? Mungkin juga anda bisa mencoba menghasilkan uang dengan mulai mencatatnya di Airbnb.

Jika Anda adalah pemegang saham yang hebat dengan area yang lebih disukai, Anda dapat memasukkan ratusan bahkan ribuan dolar untuk rekening tabungan keuangan biaya Anda dengan Airbnb.

Beberapa tindakan mudah dapat membedakan antara pengalaman yang fantastis dan yang kurang memuaskan. 

Di bawah ini adalah beberapa saran dari Terence Michael, seorang HosTeladan Airbnb yang berpusat di Los Angeles:

Hancurkan pembuat label. "Saya memiliki seluruh rumah yang dikemas dengan tag," kata Michael. "Mereka terlihat bagus; mereka modern. Ini membantu orang merasa kurang berupaya."

Jadilah pegangan yang baik, dan berikan lokasi Anda dengan perlengkapan mandi yang Anda harapkan di resor tisu toilet, handuk, dan sabun. Berikut ini sedikit tips dari Michael: "Saya membeli di Amazon.com dan menyediakannya saat ada individu yang membutuhkan."

Jadilah tipe untuk tetangga sebelah Anda. "Saya menyatakan, 'Saya tidak akan menempatkan siapa pun tepat di sebelah anda yang saya yakini tidak akan menguntungkan Anda,'" kata Michael. "Dan saya mengubah banyak tim besar, terutama di Nashville. Saya tidak menginginkan siapa pun seperti polisi atau kota."

Persisnya berapa banyak yang bisa Anda hasilkan?

Berapa banyak yang Anda buat untuk mencatat bagian Anda di Airbnb akan berbeda, tetapi jika Anda ingin melihat dengan tepat berapa banyak uang yang mungkin Anda hasilkan setiap bulan, anda bisa gunakan kalkulator Airbnb.

Jadikan ini cara biar bisa dapat uang banyak yang mudah bagi anda.


2. Menjadi Peserta Riset NASA

cara biar bisa dapet uang banyak dalam waktu singkat
kredit photo by : reddit

Tahukah Anda bahwa NASA membayar sukarelawan untuk mengambil bagian dalam penelitian penelitian sisa tempat tidur? Ya! Anda bisa menghasilkan uang untuk bersantai di tempat tidur selama 60 hari — semuanya untuk penelitian ilmiah.

Tentu saja, Anda lelah hari ini, jadi tampaknya luar biasa, tetapi mungkin lebih sulit daripada yang Anda yakini. Anda perlu mandi, berpakaian, berolahraga, dan mengonsumsi semuanya dari tempat tidur. 

Bonusnya, jika Anda memiliki tugas penuh waktu, anak-anak, anjing peliharaan keluarga atau berbagai kewajiban lainnya, Anda perlu menyiapkan ketersediaan logistik yang cukup.

Namun untungnya adalah pekerjaan itu membayar anda. Anda bisa jadikan pekerjaan ini cara biar bisa dapat uang banyak.

Persisnya berapa banyak yang bisa Anda hasilkan?

Di antara lebih banyak panggilan telepon terbaru untuk sukarelawan yang di temukan mampu menyediakan $ 19.000 selama 60 hari.

Menarik untuk di baca :

Pekerjaan Santai Tapi Banyak Uang
Pekerjaan Santai Tapi Banyak Uang


3. Bangun Bisnis Freelance

cara biar dapet uang banyak
picture by : andysowards.com

Sudahkah Anda mempertimbangkan untuk bekerja lepas di waktu luang Anda?

Anda dapat mengembangkan usaha sampingan serbaguna sebagai penulis independen, editor, pengembang visual, penerjemah, transcriber, musisi, tutor, fotografer digital profesional, pengawas jejaring sosial, pengembang, pengembang internet dan lain sebagainya.

Manfaatnya cukup banyak, anda bisa menetapkan rutinitas Anda sendiri, memilih pelanggan Anda sendiri dan mendikte harga Anda.

Persisnya berapa banyak yang bisa Anda hasilkan?

Berapa banyak yang bisa saya hasilkan akan tergantung pada seberapa sering saya ingin bekerja dan seberapa banyak saya menagih untuk solusi yang telah diselesaikan.

Semakin banyak solusi yang bisa ditawarkan, maka akan semakin banyak uang yang bisa sobat peroleh. Cara biar bisa dapat uang banyak yang satu ini banyak di terapkan olah programmer freelance.


4. Temukan Uang yang Tidak Diklaim Dari Pemerintah

cara biar banyak uang
picture credit : roncooklawfirm.com

Oke, ini bukan cara yang dijamin untuk menghasilkan uang, tapi bagaimana rasanya mendapatakan ribuan dolar hari ini?

Ya, cara ini bisa digunakan jika anda menjadi warga negara negeri paman sam.

Itulah yang terjadi pada seorang pria Carolina Selatan, yang pada tahun 2017 mendapat telepon dari bendahara negara bagiannya yang memberi tahu dia bahwa dia berhak atas $763.000 dalam bentuk uang yang tidak diklaim.

Sekarang, ini adalah kejadian langka, tetapi tahukah Anda bahwa perbendaharaan negara bagian di seluruh AS memiliki lebih dari $43 miliar dana yang tidak diklaim, menurut The New York Times? Hanya duduk-duduk. Menunggu rezeki yang diberikan atas nama anda.

Untuk melihat apakah ada uang yang tidak diklaim atas nama Anda, jika anda warga US anda bisa hubungi National Association of Unclaimed Property Administrators. (Hati-hati: Ada beberapa situs yang mirip di luar sana. Pastikan Anda mencari yang sah.)

Berapa banyak yang dapat anda hasilkan?

Seperti yang kami katakan, ini bukan cara yang dijamin untuk mengantongi uang ekstra hari ini, tetapi terlalu mudah untuk tidak melihatnya untuk menjadi cara biar bisa dapat uang banyak.


5. Membuat dan Menjual Kursus Online

kursus online cara biar uang banyak
credit picture: analyticsinsight.net

Jika Anda benar-benar memiliki kemampuan tertentu, Anda mungkin bisa mendapatkan uang dengan mengajari orang lain kemampuan itu. 

Cara biar bisa dapat uang banyak yang satu ini tidak perlu mulai mengadakan presentasi di depan banyak orang. Sebaliknya, sobat hanya perlu membuat program online.

Apakah Anda mampu membuat kode, bermain gitar, menulis publikasi, mengubah rumah, menarik, menganyam apa pun itu Anda dapat membuat program online dengan sistem pencarian online seperti Udemy. 

Di sana, Anda dapat membuat program online, yang penuh dengan tinjauan umum dan tutorial cara melakukannya. Setelah itu, bagikan.

Persisnya berapa banyak yang bisa Anda hasilkan?

Pada sistem seperti Udemy, Anda dapat menetapkan biaya untuk program yang Anda buat.


6. Berinvestasi di Real Estat Online

real estate online
credit picture: forbes.com

Ingin mencoba pembelanjaan real-estate tanpa bersenang-senang dengan tuan tanah? Kami menemukan bisnis yang membantu Anda melakukan hal itu.

Oh, dan Anda juga tidak perlu memiliki banyak uang. Anda bisa mulai dengan investasi keuangan minimal hanya $500. 

Sebuah bisnis bernama Fundrise melakukan semua penggalangan dana untuk Anda. Ini bisa jadi cara biar bisa dapat uang banyak.

Dengan Profil Pemula Fundrise, uang Anda akan dibagi menjadi 2 portofolio yang membantu realty pribadi tentang Unified Species.

Namun, ini sebenarnya bukan investasi keuangan yang aneh. Anda dapat melihat dengan tepat rumah hunian atau komersial mana yang terdiri dari portofolio Anda seperti kumpulan townhome di Snoqualmie, Washington, atau struktur rumah di Charlotte, North Carolina.

Persisnya berapa banyak yang bisa Anda hasilkan?

Anda bisa menghasilkan uang dengan pemukiman kembali dividen triwulanan dan rasa terima kasih prospektif dalam nilai saham Anda, seperti stock. Modal umumnya berasal dari tingkat minat pemukiman kembali dan pendapatan rumah residensial atau komersial (misalnya sewa).

(Namun perlu diingat: Investasi keuangan termasuk yang bahaya. Anda mesti mempertimbangkan dengan matang jika ingin melakukan nya.)

Anda akan membayar biaya administrasi kepemilikan tahunan sebesar 0,85% dan biaya konsultasi investasi keuangan tahunan sebesar 0,15%


7. Menjadi Guru Virtual

Cara Biar Bisa Dapet Uang Banyak Tanpa Gelar dan Kerja Full-Time
credit picture: bridge.edu

Apakah Anda tertarik untuk menjadi tutor? Anda tidak perlu masuk ke ruang kelas atau bahkan memiliki pengalaman mengajar resmi, berkat program bimbingan belajar online.

Anda dapat mengajar bahasa Inggris kepada anak-anak dari seluruh dunia, berkat sistem pembelajaran on-line. Anda akan membuat akun, mendapatkan pelatihan yang Anda pesan, lalu mengatur jadwal Anda sendiri.

Berapa banyak yang dapat sobat hasilkan?

Untuk memberi Anda gambaran tentang berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan sebagai tutor online, didapatkan dari thepennyhoarder menyatakan Jennifer Ross, yang bekerja paruh waktu untuk sistem bimbingan belajar VIPKID mampu membawa pulang lebih dari $520 per minggu (atau sekitar $22 setiap jamnya).

Apakah ini bisa dijadikan sebagai cara biar bisa dapat uang banyak? Jika anda rajin melakukannya maka jawaban nya adalah “Ya”.


8. Jual Barang Melalui Amazon (Tanpa Menyimpan Stok)

uang banyak dalam waktu singkat
credit picture: tagesschau.de

Pernahkah Anda mendengarkan Satisfaction oleh Amazon.com (FBA)?

Program penawaran memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menawarkan item yang ada di Amazon.com, tanpa perlu menyimpan stok. Anda cukup mendapatkan barang untuk ditawarkan dan mengirimkannya ke Amazon.com, di mana ia akan menyimpannya. 

Setelah itu, ketika suatu produk dibeli, Amazon.com menangani apa pun, mulai dari pengiriman hingga pengembalian.

Persisnya berapa banyak yang bisa Anda hasilkan?

Jelas, Amazon.com mengurangi penghasilan dan biaya yang Anda kenakan. Untuk mendapatkan gambaran tentang berapa banyak yang bisa Anda hasilkan, vendor FBA Tyler Philbrook, mampu menekan penjualan $74.000 pada tahun 2018 dan mengantongi sekitar $15.000 dari hasil penjualan tersebut. 

Jadi, ini adalah tambahan $15.000 dari apa yang disebutnya lewat telepon sebagai "pekerjaan paruh waktu yang sesungguhnya." Hmm, untuk pekerjaan paruh waktu saja bisa dapet segitu ya, bagaimana dengan sobat uang banyak ?


9. Jual Desain Kaos

jual desain kaos lucu
credit picture: ytimg.com

Merchandise oleh Amazon.com memungkinkan Anda mengembangkan T-shirt tanpa benar-benar menerbitkannya. Cukup kirimkan hasil design Anda dan tentukan biaya Anda. Saat orang membeli kaos Anda, Amazon.com menangani pengiriman dan penerbitan.

Persisnya berapa banyak yang bisa Anda hasilkan?

Anda akan dibebankan beberapa biaya, namun sobat tetap akan mendapat selisih keuntungan jika menjual dalam jumlah yang besar.


10. Menulis Ebook

menulis ebook cara mendapatkan uang banyak
credit picture: seasonedbooks.com

Punya metode dengan merangkai kata dalam Bahasa inggris? Mengerti banyak tentang topik tertentu? Anda dapat menerbitkan sendiri publikasi dengan program Penerbitan di Amazon. 

Anda akan menetapkan biaya dan menghasilkan sebanyak 70% keuntungan. Anda juga akan menjaga kebebasan untuk buku Anda. Salah satu cara biar dapat uang banyak yang paling menantang?

Persisnya berapa banyak yang bisa Anda hasilkan?

Penulis Steven Gillman membutuhkan beberapa hari untuk menulis publikasi tentang backpacking ultralight tanpa harus meulis buku yang tebal. Dia telah menghasilkan sekitar $ 2.000 pada saat dia membagikan saran penerbitan sendiri pada tahun 2014.

Bahkan bisa saja anda akan mendapatkan lebih banyak lagi, jika ebook yang anda tulis menjadi buku best seller.


11. Selesaikan Tugas Virtual untuk Orang Lain

cari uang dari tugas virtual
credit picture: kompas.com

Anda mungkin pernah mendengarkan Fiverr. Ini adalah sistem independen online yang akan membantu Anda mendapatkan bisnis sampingan Anda.

Apa pun kemampuan Anda (penulis, programmer, pengembang, perekrut, dan sebagainya), buat akun vendor di situs web tersebut. 

Manfaatkan akun Anda untuk menaikkan level, pengalaman kerja, dan kualifikasi Anda. Setelah itu, Anda akan menghasilkan pekerjaan untuk mempromosikan penarikan pembeli dan solusi Anda.

Persisnya berapa banyak yang bisa Anda hasilkan?

Setiap pekerjaan dimulai dari $5 (begitulah yang tertera di situsnya), namun keuntungan Anda tidak terbatas.

Ambil contoh missal Charmaine Pocek. Dia telah menginvestasikan 15 tahun sebagai perekrut bisnis dan mulai memasarkan solusi penulisan resumenya dengan sistem. Dalam waktu sekitar 8 tahun, dia menghasilkan lebih dari $2,4 juta dengan Fiverr. 

Oke ini merupakan sesuatu yang bisa dimulai sebagai pekerjaan sampingan yang mudah bukan !


12. Menjual Plasma Anda

biar dapat uang banyak
credit picture: detik.net.id

Jika Anda tidak takut jarum suntik dan anda berada di eropa atau amerika, Anda mungkin akan berpikir untuk menawarkan plasma Anda. Ini adalah cara untuk menghasilkan uang dengan cepat, dan juga membantu orang lain yang membutuhkan.

Prosedurnya memakan waktu sekitar 2 jam, namun cukup mudah. Anda benar-benar gratis untuk melihat atau menonton TV saat perangkat menarik darah Anda dan menarik plasma.

Tertarik? Mintalah rekomendasi dari teman Anda berbagai fasilitas ada juga yang memberikan hadiah pendaftaran.

Persisnya berapa banyak yang bisa Anda hasilkan?

Fasilitas iuran plasma biasanya membayar antara $20 dan $30 untuk setiap kali pengambilan plasma, sebanyak dua kali seminggu. Itu berarti Anda bisa menghasilkan $240 sebulan “hanya untuk nongkrong dan membantu orang lain!”


13. Temukan Penjualan Garasi Balik dan Daftar Craigslist Gratis

bursa barang bekas
credit picture: medium.com

Apakah Anda orang yang terus-menerus menemukan furnitur paling keren di garage sale? Atau berhemat untuk penawaran terbaik? Atau membaca dengan teliti daftar hadiah Caigslists?

Anda dapat mengubah hobi Anda menjadi pekerjaan sampingan. Mudah: Temukan produk dengan harga murah, dan jual kembali dengan harga lebih mahal. Barang yang bisa anda tawarkan terdiri dari perabotan, publikasi, pakaian.

Persisnya berapa banyak yang bisa Anda hasilkan?

Berapa banyak yang Anda hasilkan akan tergantung pada jenis hadiah yang dapat Anda temukan dan seberapa banyak Anda dapat menjualnya kembali.

Mencari beberapa motivasi? Burglarize Stephenson. Dia menghasilkan $30.000 setahun untuk menemukan harta karun pasar loak dan menjualnya kembali di eBay. Dia ketika itu menemukan kaki palsu seharga $30 dan menjualnya kembali seharga $1.000.

Menarik untuk di baca :

Cara Mendapatkan Uang Banyak Dalam Sehari Tanpa Modal
Cara Mendapatkan Uang Banyak Dalam Sehari Tanpa Modal

Cara Mencegah Penipuan Yang Menawarkan Cepat Kaya

Karena Anda dipengaruhi sensasi, kami akan memberikan Anda beberapa panduan terakhir: Saat mencari metode untuk mendapatkan uang, hati-hati terhadap penipuan.

Di bawah ini adalah beberapa teknik pilihan yang sama persis yang banyak digunakan untuk memeriksa peluang. Ini tentunya bisa untuk meminimalisasi risiko Anda sendiri:

Cegah apa pun yang mengharuskan Anda mengeluarkan uang tunai di muka (kecuali pengeluaran Anda, tentu saja); Anda tidak perlu membayar untuk mulai bekerja, karena anda bekerja untuk mendapatkan bayaran bukan membayar untuk dapat bekerja

Selain itu, jangan pernah menyerahkan kartu kredit atau info keuangan Anda kepada orang atau sistem yang tidak bisa Anda andalkan.

Lakukan penelitian. Jika Anda ingin mengatasi bisnis atau sistem tertentu, telusuri evaluasi secara online, lihat posting singkat informasi terkini tentang bisnis, cari skor Biro Perusahaan yang jauh lebih baik dan juga telepon bisnis untuk menanyakan beberapa hal yang menimbulkan kekhawatiran.

Sebagai pedoman, jika tampaknya terlalu bagus untuk dipertahankan, kemungkinan besar memang demikian.

Semoga berhasil, dan keep earning everyday !


Cara Biar Bisa Dapat Uang Banyak  Q & A

Bagaimana cara dapat uang 500rb sehari?

7 Cara Dapat Uang 500 Ribu Dalam Waktu Sehari

  • Menjadi Youtuber.
  • Menjadi Pengisi Acara di Event Besar.
  • Menjadi Publisher di Google Adsense.
  • Jadi Makelar Jual Beli Properti.
  • Investasi Pasar Modal.
  • Menjalankan Usaha kredit.
  • Membuka Usaha Warung Sembako.


Bagaimana cara mendapatkan uang 50 juta?

Cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari tanpa modal.

  • Menjadi Seorang Youtuber. 
  • Jual Tanah atau Properti.
  • Menjadi Publisher di Google Adsense.
  • Investasi Saham.
  • Menjadi Seorang Reseller.
  • Affiliate Marketing.


Bagaimana cara mudah mendapatkan uang dengan mudah?

Berikut Ini 8 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal

  • Membuat Konten di YouTube (YouTuber)
  • Membuat Blog (Blogger)
  • Menjual Stok Foto Lewat Microstock.
  • Menjadi Kontributor Penulis.
  • Menjadi Influencer Media Sosial.
  • Membuat Podcast (Podcaster)
  • Berjualan Dropship (Dropshipper) 
  • Mengikuti Survei Berbayar.


Bagaimana cara mendapatkan uang tanpa bekerja?

8 Cara Dapat Uang dengan Cepat Tanpa Perlu Kerja Sampingan

  • Cara dapat uang 500 ribu sehari lewat program afiliasi.
  • Ikut survei bayaran.
  • Jadi dropshiper.
  • Download dan install aplikasi yang ngasih hadiah cash.
  • Jadi agen asuransi.
  • Cara dapat uang dengan menjadi user tester.
  • Menonton YouTube.
  • Melakukan investasi.


Apakah di TikTok bisa menghasilkan uang?

Karena pemakainya yang menyebar di beberapa seluruh dunia, TikTok buka kesempatan untuk beberapa pemakainya agar mendapatkan uang. Tetapi, uang itu tidak tiba demikian saja. Ada rangkaian proses yang perlu dilewati sebagai seorang inisiator content supaya cuan banyak yang datang.


Bagaimana cara mendapatkan uang yang banyak dan halal?

Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dan Halal

  • Membuat Blog. Dari blogging kamu bisa mendapatkan keuntungan yang cukup tinggi
  • Membuat Kanal YouTube
  • Mengikuti Survei Berbayar
  • Dropshipping
  • Aplikasi Micro-Tasking
  • Jual Stock Photo
  • Berjualan Pulsa dan Paket Data.
  • Membuka Jasa Review


Bagaimana cara mendapatkan uang dari playstore?

Berikut adalah cara mendapatkan uang dari playstore.

  • Menjadi Developer Aplikasi. 
  • Mendaftar di Aplikasi Freelancer.
  • Menulis Artikel.
  • Berjualan Secara Online


Aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang?

Berikut daftar aplikasi penghasil uang yang dikutip dari berbagai sumber:

  • Cash Step. Aplikasi yang tersedia di Play Store
  • App Karma. 
  • Cash for Apps.
  • Cash Pop.
  • WhatsAround.
  • Tiktok.

Menarik untuk di baca :

Cara Mendapatkan Uang Banyak Dalam Waktu Singkat
Cara Mendapatkan Uang Banyak Dalam Waktu Singkat

Lainnya seputar cara biar bisa dapat uang banyak

Yang banyak di cari orang selain cara biar bisa dapat uang banyak:

  • Cara mencari uang tambahan untuk pelajar
  • Cara cepat mendapatkan uang halal tanpa modal
  • Cara cepat dapat uang haram
  • Cara mendapatkan uang dengan cepat
  • Cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari
  • Cara mendapatkan uang banyak dalam sehari
  • Cara mendapatkan uang 1 Milyar dalam sehari
  • Cara menghasilkan uang dari HP tanpa modal

 

Yang banyak di tanyakan orang selain cara biar bisa dapat uang banyak:

  • Bagaimana cara mendapatkan uang yg banyak?
  • Bagaimana cara dapat uang 500rb sehari?
  • Bagaimana cara mendapatkan uang tanpa bekerja?
  • Bagaimana cara mendapatkan uang 50 juta?
  • Bagaimana cara mendapatkan uang yang banyak dan halal?
  • Bagaimana cara mendapatkan uang dalam satu hari?
  • Gimana caranya menghasilkan uang dari HP?
  • Apa saja aplikasi penghasil uang?
  • Kerja apa yang mudah dan cepat mendapatkan uang?
  • Apa saja yang bisa menghasilkan uang dari internet?




Tidak ada komentar untuk "13 Cara Biar Bisa Dapet Uang Banyak Tanpa Gelar dan Kerja Full-Time"