Widget HTML Atas

10+ Kerja Dari Rumah Tanpa Modal Bisa Part Time atau Full Time Remote

Kerja dari rumah tanpa modal merupakan impian kita semua. Apalagi dengan kondisi saat ini, ketika dunia dihadapkan dengan suasana pandemi berkepanjangan. Segala hal mulai terbiasa untuk dilakukan di rumah saja.

kerja dari rumah tanpa modal part time atau full time
sumber gambar : unsplash


Meskipun sebagian besar ide untuk menghasilkan uang secara online sejauh ini sudah kita bahas, jika Anda ingin benar-benar mengubah karier Anda dan mulai bekerja secara online atau anda menginginkan untuk kerja dari rumah tanpa modal, ada ribuan perusahaan yang ingin merekrut yang tidak peduli di mana anda berada.

sebelumnya kita sudah membahas tentang cara menghasilkan uang dari internet dengan membuat situs kursus online, membuat channel youtube, membuat blog, membuat jasa freelance online, membuat podcast anda sendiri, dan masih ada beberapa lagi. Anda bisa mencarinya di blog uang banyak ini.

Kerja dari Rumah Tanpa Modal yang Bisa Anda Geluti

Semakin banyak perusahaan dan startup yang menggunakan pekerjaan jarak jauh / remote, di mana Anda menggunakan kolaborasi online dan alat komunikasi untuk melakukan pekerjaan Anda dari mana pun yang Anda inginkan. Dan Anda tidak perlu menjadi desainer atau jago bahasa pemrograman dengan usia 20-an untuk mendapatkan keuntungan dari bekerja dari rumah tanpa harus ngantor.

Ternyata banyak pekerjaan jarak jauh untuk posisi dukungan pelanggan atau posisi menghadapi pelanggan lainnya yang tidak memerlukan keahlian khusus, sehingga anda bisa kerja dari rumah tanpa modal. Tentunya anda masih memerlukan internet dan laptop.

Lebih baik lagi, tidak semuanya merupakan pekerjaan penuh waktu, artinya Anda dapat menemukan perusahaan dan pekerjaan jarak jauh yang berfungsi sebagai cara untuk menghasilkan uang tambahan secara online alias anda bisa melakukan nya secara part time.

Jika Anda tertarik, berikut daftar beberapa situs web terbaik untuk menemukan pekerjaan jarak jauh hari ini:

  • Flexjobs
  • SolidGigs
  • We Work Remotely
  • Remote.co
  • Remotive
  • Skip the Drive
  • Virtual Locations
  • Remote OK
  • Staff.com
  • Working Nomads
  • Jobspresso
  • Europeremotely
  • Jobscribe
  • WFH.IO
  • Outsourcely
  • PowerToFly
  • Landing.Jobs
  • AngelList
  • Authentic Jobs
  • The Muse
  • Idealist
  • Indeed

Sekarang, mari bicarakan tentang pilihan lainnya untuk mengetahui cara terbaik kerja dari rumah menghasilkan uang secara online.

Jika Anda ingin membangun karier baru secara online atau menguji cara Anda meluncurkan bisnis kecil, anda bisa membaca-baca lagi artikel uang banyak sebelumnya. Namun, bagi banyak orang (termasuk saya), Anda mungkin ingin mencari peluang bisnis online cepat lainnya di mana Anda dapat mulai melihat keuntungan lebih cepat, termasuk juga untuk melakukan kerja dari rumah apalagi tanpa modal.

Itu ide yang bagus. Tentu saja, menghasilkan uang secara online membutuhkan kesabaran dan usaha. Tetapi ada banyak cara yang telah terbukti agar Anda dapat mulai menghasilkan uang hari ini tanpa waktu yang lama untuk membangun sebuah startup atau memulai bisnis freelance Anda sendiri.

Selain itu, apa pun karier Anda, penting untuk melakukan diversifikasi dari mana pendapatan Anda berasal. Ini berarti memiliki banyak aliran pendapatan dari berbagai sumber, seperti menjual layanan freelance Anda, afiliasi dan pendapatan pasif, serta pelatihan dan pekerjaan serabutan online lainnya. Meskipun semua yang anda lakukan adalah aktivitas kerja dari rumah.

Ini tidak hanya akan melipatgandakan uang yang Anda hasilkan dengan cara yang serius, tetapi juga melindungi Anda dari perubahan mendadak di pasar atau dalam bisnis Anda. Ingat pepatah lama tentang meletakkan semua telur Anda dalam satu keranjang? Beberapa jam seminggu berkomitmen untuk hanya satu atau dua dari peluang berikut akan menempatkan Anda pada posisi yang jauh lebih kuat untuk aman dan mandiri secara finansial.

Kerja dari Rumah Hanya Butuh Internet dan Aplikasi yang Kuat

Internet berkecepatan tinggi dan aplikasi yang kuat memungkinkan hampir semua orang yang memiliki pekerjaan bisa melakukannya dengan cara kerja dari rumah apalagi kalau tanpa modal. Namun saat ini sebagian besar perusahaan masih bersikeras bahwa karyawannya harus menjalani perjalanan yang terkadang menghancurkan jiwa untuk datang ke kantor.

Meskipun kita juga tahu bahwa waktu bertatap muka itu penting: bagus untuk membangun tim, berkolaborasi, dan menavigasi nuansa komunikasi. Namun, seperti yang ditunjukkan oleh perusahaan di bawah ini, Anda tidak memerlukan kantor fisik untuk sukses.

Faktanya, orang mungkin berpendapat bahwa melakukan remote sepenuhnya dengan tim terdistribusi 100% tanpa kantor perusahaan sama sekali, sebenarnya membuat bisnis lebih sukses. Pekerjakan talenta terbaik (di mana pun mereka berada), hilangkan biaya overhead dan gangguan kantor yang mahal, dan mainkan peran besar dalam mengurangi jejak karbon kita.

Perusahaan Besar Banyak Merekrut Karyawan Kerja Dari Rumah

Perusahaan sebesar Microsoft dan tumbuh secepat Slack memungkinkan anggota tim untuk bekerja dari jarak jauh, jika diperlukan. Tapi itu bisa menyebabkan kehilangan manfaat terbaik dari lingkungan terpencil. Tanpa kantor pusat atau kantor perusahaan, tim yang sepenuhnya jarak jauh membuat semua orang berada di lapangan bermain yang sama, menghindari keseimbangan kekuatan yang tidak seimbang yang dapat dengan mudah muncul jika beberapa tim masih bekerja di kantor.

Perusahaan yang menawarkan pekerjaan jarak jauh paling peduli dengan apa yang diproduksi anggota tim – bukan apakah mereka berada di ruangan yang sama secara bersama. Dan mereka mempercayai karyawan mereka untuk melakukan pekerjaan terbaik mereka meskipun tidak ada yang memperhatikan.

Jika Anda berpikir untuk meningkatkan pekerjaan Anda dengan cara kerja dari rumah menjadi pekerjaan yang memberi Anda lebih banyak waktu di hari-hari Anda dan mendukung keseimbangan kerja / hidup yang lebih baik, pertimbangkan perusahaan di bawah ini yang telah sepenuhnya merangkul cara hidup kerja jarak jauh atau lebih ngetrend dengan sebutan kerja remote.

Mereka merekrut untuk pekerjaan teknologi, serta peran dalam pemasaran, layanan pelanggan, manajemen proyek, dan posisi lainnya. Anda mungkin ingin menandai daftar ini untuk referensi di masa mendatang dalam pencarian pekerjaan Anda berikutnya! Anda bisa kerja dari rumah tanpa modal besar yang dikeluarkan.

Jadi, apa pun spesialisasi atau niche Anda, ada cara untuk menggunakan keahlian Anda guna menghasilkan uang tambahan secara online di sini. Dan yang serunya lagi anda melakukannya dengan cara kerja dari rumah tanpa modal.

 

Berlangganan via Email